VAGNER LUIS, WALLACER DAN AKRAM MOGHRABI KECEWA DI BANGKU GEDUNG SATE

  • putragaluh
  • Kamis, 26/08/2010
  • Persib
  • 2061 hits

Pemandangan kontras terlihat di Gedung Sate saat acara buka bersama Rabu (25/8) sore. Tiga orang pria nampak duduk lesu dan kecewa. Sementara pemain-pemain lain terlihat sumringah.

Tiga pria tersebut adalah Vagner Luis de Oliveira Marins, Wallacer de Andrade Medeiros, keduanya dari Brasil dan Akram Moghrabi dari Libanon. Wajar jika mereka kecewa. Tiga pemain ini tak disebut oleh pelatih Persib Daniel Darko Janackovic dalam skuad yang akan berangkat ke Palembang untuk ikut turnamen Inter Island Cup 2010. Dengan kata lain mereka dicoret.

Dalam latihan Kamis (26/8) sore di Lapangan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), tiga pemain tersebut sudah tak nampak ikut berlatih. Keputusan ini cukup mengejutkan. Apalagi sebelumnya, nama Vagner digadang-gadang bakal memperkuat Persib.

Vagner ikut latihan sejak 5 Agustus. Kemudian ketika Darko menyebut 13 nama pertama yang lolos seleksi, nama Vagner juga muncul.

Tapi di pengumuman terakhir nama Vagner menghilang. Yang muncul adalah nama Cristian Gonzalez, Pablo Frances dan Esteban Viscara. Kepada wartawan Darko mengatakan memang cukup sulit untuk memilih pemain asing, apalagi kuotanya hanya tiga pemain.

"Akhirnya kami melihat kebutuhan tim. Kami sudah punya dua pemain belakang timnas. Kualitas mereka bagus," ujarnya soal pencoretan Vagner. Menurutnya kualitas duo timnas Maman Abdurahman dan Nova Arianto sangat mumpuni. Karenanya ia tak ragu mencoret Vagner.

Soal Wallacer, pemain tersebut kini masih didera cedera. Dan mungkin baru dua minggu lagi akan sembuh. "Kami tak bisa menunggu selama itu," tambah Darko.

Sedangkan mengenai Akram, ia menuturkan jika selama latihan Akram kurang bisa menentukan permainan terbaiknya. "Dan kami sekarang mencari pemain Asia yang berkualitas dan bagus," katanya.(tis)

sumber: tribunjabar

: tanpa label

KOMENTAR

Jadilah Pemimpin Bukan Penguasa

Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Kamu Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinanmu. Imam (Penguasa) Adalah Pemimpin Dan Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinannya. Seorang Laki-laki Adalah Pemimpin Keluarganya Dan Bertanggung Jawab Mengenai Kepemimpinannya. Istri Adalah Pemimpin Rumah Tangga Suaminya Dan Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya. Pelayan (buruh) Adalah Pemeliharaharta Majikannya Dan Akan Ditanya Mengenai Pemeliharaannya. Maka Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Masing-masing Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com