PERSIB SIAP IKUTI INTER ISLAND CUP 2010

  • putragaluh
  • Juma't, 27/08/2010
  • Persib
  • 1629 hits

Sebanyak 20 punggawa Persib Bandung disiapkan mengikuti Inter Island Cup (IIC) 2010 di Palembang akhir Agustus ini. Dari ke-20 pilar tersebut, ada beberapa nama baru.

Di lini depan, diisi Airlangga Sucipto, Cristian Gonzalez, Pablo Frances dan Rahmat Affandi. Sedangkan di lini tengah ada Siswanto, Jejen Zainal Abidin, Esteban Vizcarra, Agung Pribadi, Hariono, Munadi, Dias Angga, Rendy Saputra. Di lini belakang ada Isnan Ali, Abdul Rahman, M Sobran, Wildansyah dan Yudi dari Produta. Sedangkan kiper diisi Cecep Supriatna, Dedy Heryanto dan Iman Arif.

Para punggawa Persib Bandung menjalani latihan / Foto: Koran SI (Irfan Al-Faritsi)

Sebanyak 20 pilar ini akan berlaga melawan Persiba Balikpapan dan Sriwijaya FC. Kedua tim ini adalah tim terberat pada LSI 2009/2010 silam. Pasalnya, baik di kandang maupun tandang, Eka Ramdani dkk sama-sama belum pernah menoreh kemenangan saat melawan dua tim ini. Ini tentu adalah pertandingan yang begitu krusial bagi Maung Bandung.

"Mereka semua adalah skuad yang akan kita bawa ke Palembang. Inilah skuad terbaik yang juga akan kita seleksi untuk mengisi musim nanti," jelas pelatih Daniel Darko Janackovic, Kamis (26/8/2010).

Darko berharap, skuadnya tersebut bisa menunjukkan hasil yang maksimal nanti. Apalagi, beberapa dari mereka masih ada yang dalam tahap seleksi. "Mereka yang bisa membuktikan diri akan kita rekrut dan dibawa menjadi skuad permanen musim nanti," jelasnya. (van)

sumber: okezone

: tanpa label

KOMENTAR

Jangan Pernah Berbakhil, Saudaraku!

Rasulullah Saw. Bersabda :Perumpamaan Orang Yang Pemurah Dan Orang Yang Bersedekah Seperti Seorang Lelaki Yang Memakai Dua Helai Jubah Atau Dua Helai Baju Besi Dari Dadanya Hingga Keatas. Apabila Orang Yang Berbelanja (Dalam Riwayat Lain: Apabila Orang Yang Bersedekah) Ingin Memberi Sedekah, Maka Baju Itu Longgar Buatnya; Dan Apabila Orang Bakhil Ingin Bersedekah, Maka Baju Itu Menjadi Rimas Dan Panas Sehingga Menutupi Jari-jarinya Serta Menghapus Jejaknya. Abu Hurairah Berkata : Orang Yang Bakhil Ingin Melonggarkan Pakaiannya Tetapi Dia Tidak Mampu Melonggarkannya.

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com