UMUH: SEMUA SUDAH SELESAI

  • putragaluh
  • Sabtu, 28/08/2010
  • Persib
  • 1287 hits

Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Umuh Muchtar memastikan bahwa segala persoala internal manajemen Persib sudah selesai. Umuh memastikan bahwa konflik internal yang selama ini terjadi, tak akan lagi mencuat.

Tekadnya, semua pihak memandang Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 secara serius bersama-sama.

Umuh menegaskan, setelah pertemuan panjang dan melelahkan bersama-sama semua pihak, akhirnya disepakati bahwa jangan ada lagi konflik yang mampu menguras tenaga Maung Bandung. "Karena kita kan sama-sama ingin Persib juara, jadi ya harus bisa berjalan beriringan apapun yang terjadi," ungkap Umuh, Jumat (27/8/2010).

Jajaran manajemen Persib dengan pelatih Darko Janacovic.(foto:Koran SI)

Kedepannya, lanjut Umuh, soal pemain baru yang akan bergabung mengikuti latihan, pelatih terlebih dulu bakal melapor kepada manajer tim sebelum pemain tesebut masuk lapangan. Tidak seperti sebelumnya pelatih bisa dengan bebas memasukan pemain baru dan memulangkannya kembali.

"Kedepan pelatih tidak bisa berbuat seperti yang dilakukan sebelumnya. Setiap ada pemain baru yang akan diseleksi, pelatih harus melapor dulu pada manajer, baik saat datang maupun saat dipulangkan kalau tidak jadi direkrut,” jelasnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Manajer Persib ini juga menjanjikan di antara ke 21 pemain yang akan berlaga di turnamen Inter Island Cup 2010 di Palembang (30/9), beberapa di antaranya akan diikat kontrak terlebih dahulu. Sisianya setelah turnamen berakhir pada 5 September mendatang.

Selain berbaikan dengan Daniel Darko Janackovic, Umuh juga sudah menyelesaikan segala persoalan salah pengertian dengan perwakilan konsorsium yang juga Direkrut Pengembangan PT PBB Ari D Sutedi. Seperti diketahui, Ari adalah orang yang menjadi tim sukses kedatangan Darko dan kerap dituding miring banyak pihak. Keduanya mengaku persoalan sudah selesai. "Semua sudah clear," tandasnya.
(fit)

sumber: okezone

: tanpa label

KOMENTAR

Kekuatan Sholat Dhuha

Abu Dzar R.a., Dia Berkata, Rasulullah SAW., Bersabda, "Setiap Tulang Dan Persendian Badan Dari Kamu Ada Sedekahnya; Setiap Tasbih Adalah Sedekah, Setiap Tahmid Adalah Sedekah, Setiap Tahlil Adalah Sedekah, Setiap Takbir Adalah Sedekah, Setiap Amar Ma'ruf Adalah Sedekah Dan Setiap Nahi Munkar Adalah Sedekah. Maka, Yang Dapat Mencukupi Hal Itu Hanyalah Dua Raka'at Yang Dilakukannya Dari Shalat Dua."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com