ESTEBAN JANJI MEMUKAU PERSIB

  • putragaluh
  • Senin, 30/08/2010
  • Persib
  • 1333 hits

Nama Esteban Vizcarra tiba-tiba masuk dalam 20 skuad yang dibacakan Daniel Darko Janackovic. Pemain asal Argentina ini juga diplot untuk masuk starting eleven saat melawan Persiba Balikpapan di stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Senin besok.

Musim lalu, Esteban juga berkostum Pelita Jaya Karawang. Sebagai seorang gelandang, penampilannya bisa dikatakan membantu performa The Young Guns untuk lolos dari zona degradasi. Meski belum bisa disebut memukau, namun penampilan anak asuh Jajang Mulyana tersebut cukup menjanjikan.

Esteban mengaku, dirinya merasa kaget pelatih langsung memberikan kepercayaan kepadanya. Meski begitu, dia berjanji akan tampil memukau saat berlaga melawan Persiba Balikpapan dan Sriwijaya FC pada ajang Inter Island Cup (IIC) 2010 selama di Palembang ini.

"Kepercayaan ini harus dibuktikan dengan penampilan yang bagus. Dan tentu kita harus menang saat di Palembang nanti," ungkap Esteban usai menjalani latihan, Minggu (29/8/2010).

Pemain kelahiran 14 April 1986 ini menambahkan, dirinya juga akan berupaya cepat beradaptasi dengan pemain lainnya. Apalagi, lini tengah menjadi sektor paling krusial dalam membangun serangan. Meski persiapan mepet, dirinya optimistis bisa segera cocok dengan pilar Maung Bandung lainnya.

"Sebagai pemain profesional, saya harus siap menghadapi situasi apapun, termasuk persiapan yang minim. Ini jadi tantangan tersendiri, apalagi Persib adalah tim besar," jelasnya.

Ajang IIC di Palembang sendiri menjadi momen seleksi hampir semua pemain, termasuk dirinya. Agar bisa menjadi skuad permanen guna musim 2010/2011 nanti, dirinya siap berkompetisi secara sehat dengan pemain asing lainnya, yang sebetulnya juga berasal dari wilayah yang sama. Apalagi, bergabung bersama Maung Bandung dinilainya sebagai impian banyak pemain di Indonesia. “Saya sudah diberi kepercayaan, jadi harus membuktikannya. Semoga musim ini saya berada di sini,” harapnya. (acf)

sumber: okezone

: tanpa label

KOMENTAR

Jadilah Pemimpin Bukan Penguasa

Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Kamu Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinanmu. Imam (Penguasa) Adalah Pemimpin Dan Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinannya. Seorang Laki-laki Adalah Pemimpin Keluarganya Dan Bertanggung Jawab Mengenai Kepemimpinannya. Istri Adalah Pemimpin Rumah Tangga Suaminya Dan Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya. Pelayan (buruh) Adalah Pemeliharaharta Majikannya Dan Akan Ditanya Mengenai Pemeliharaannya. Maka Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Masing-masing Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com