11 STARTER PERSIB MENGHADAPI PERSIBA 30 AGUSTUS 2010

  • putragaluh
  • Senin, 30/08/2010
  • Persib
  • 2053 hits

Pada latihan terakhir Persib sebelum menghadapi Persiba pada ajang Inter Island Cup 2010 Grup B, Daniel kembali menempatkan komposisi pemain inti pada tim yang memakai rompi. Daniel sendiri menyatakan bahwa pemain yang kali ini mengenakan rompi berwarna merah ini akan mengisi daftar starter Persib.

Dengan memakai formasi 4-4-2, posisi penjaga gawang ditempati oleh Cecep Supriatna, lalu duet 2 pemain muda potensial, Yudi Khoeruddin dan Abdul Rahman dipercaya mengisi posisi bek tengah. Disisi ada Isnan Ali (kiri) dan Wildansyah (kanan).

Dua gelandang tengah ditempati oleh Hariono dan Esteban Viscarra, Airlangga Sucipto yang sedikit mengalami cedera pada engkel kanannya dinyatakan siap untuk menyerang dari sayap kanan. Sedangkan sayap kiri sudah pasti dipercayakan kepada si lincah, Siswanto.

Duet ujung tombak maut seperti yang sudah pasti milik El Loco Gonzalez dan Pablo Frances.

Perkiraan pemain Persib melawan Persiba

Pada latihan yang sempat diguyur gerimis kecil ini. Pelatih Jovo memimpin latihan dengan penekanan pada potitioning dalam menyerang maupun bertahan. Setelah itu, para pemain dikondisikan untuk mensetting pemanfaatan bola-bola mati.

Yang dipercaya untuk mengambil tendangan bebas dan tendangan sudut adalah Isnan Ali dan Esteban Viscarra.

Foto-foto Latihan Perdana Di Palembang

sumber: simamaung

: tanpa label

KOMENTAR

Optimis Dan Positive Thingkinglah Kepada Allah !

Aku Adalah Menurut Persangkaan Hamba-Ku Kepada-Ku.Dan Aku Bersamanya Sepanjang Ia Ingat Kepada-Ku. Jika Ia Menyebut-Ku Dalam Dirinya, Maka Aku Menyebutnya Dalam Diri-Ku. Ketika Ia Menyebut-Ku Ditengah-tengah Sekelompok Orang, Maka Aku Menyebutkannya Di Tengah-tengah Kelompok Yang Lebih Baik Dari Mereka (kelompok Malaikat).

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com