11 Starter Persib Menghadapi Persiba 30 Agustus 2010

Senin, 30/08/2010 Persib 1736 hits


Pada latihan terakhir Persib sebelum menghadapi Persiba pada ajang Inter Island Cup 2010 Grup B, Daniel kembali menempatkan komposisi pemain inti pada tim yang memakai rompi. Daniel sendiri menyatakan bahwa pemain yang kali ini mengenakan rompi berwarna merah ini akan mengisi daftar starter Persib.

Dengan memakai formasi 4-4-2, posisi penjaga gawang ditempati oleh Cecep Supriatna, lalu duet 2 pemain muda potensial, Yudi Khoeruddin dan Abdul Rahman dipercaya mengisi posisi bek tengah. Disisi ada Isnan Ali (kiri) dan Wildansyah (kanan).

Dua gelandang tengah ditempati oleh Hariono dan Esteban Viscarra, Airlangga Sucipto yang sedikit mengalami cedera pada engkel kanannya dinyatakan siap untuk menyerang dari sayap kanan. Sedangkan sayap kiri sudah pasti dipercayakan kepada si lincah, Siswanto.

Duet ujung tombak maut seperti yang sudah pasti milik El Loco Gonzalez dan Pablo Frances.

Perkiraan pemain Persib melawan Persiba

Pada latihan yang sempat diguyur gerimis kecil ini. Pelatih Jovo memimpin latihan dengan penekanan pada potitioning dalam menyerang maupun bertahan. Setelah itu, para pemain dikondisikan untuk mensetting pemanfaatan bola-bola mati.

Yang dipercaya untuk mengambil tendangan bebas dan tendangan sudut adalah Isnan Ali dan Esteban Viscarra.

Foto-foto Latihan Perdana Di Palembang

sumber: simamaung

: tanpa label



Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Para ilmuwan yang terlibat penelitian tingkah laku hewan, menyatakan bahwa babi, tidak seperti hewan peliharaan manusia lainnya, memiliki kemampuan berpikir yang unik. Babi dapat memecahkan suatu persoalan dengan cara memikirkannya terus menerus, bukan dengan pikiran sekilas. Dari hasil penelitian itu pula ditemukan bahwa, apa yang bisa dikerjakan oleh anjing, dapat…

Film Pendek: Cinta Subuh


MUTIARA HADIST

Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Saya Telah Mendengar Rasulullah Saw Bersabda, Bagaimanakah Pendapatmu Seumpama Ada Sebuah Sungai Di Muka Pintu Salah Seorang Dari Kamu, Lalu Ia Mandi Daripadanya Setiap Hari Lima Kali, Apakah Masih Ada Tertinggal Kotorannya?" Para Sahabat Menjawab, "Tidak." Nabi Saw Bersabda, "Maka Demikianlah Shalat Lima Waktu, Allah Akan Menghapuskan Dosa-dosa Dengannya."

Hebatnya Shalat 5 Waktu

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More