IIC 2010, PERSIB VS PERSIBA (3-2)

  • putragaluh
  • Senin, 30/08/2010
  • Persib
  • 4368 hits

Pelatih Daniel Janackovic melakukan debut yang mengesankan setelah berhasil membawa Persib Bandung mengalahakan Persiba Balikpapan 3-2, dalam lanjutan pertandingan Grup B Inter Island Cup (IIC) 2010 di Stadion Gelora Jakabaring Palembang, Senin 30 Agustus 2010.

Dalam pertandingan yang dipimpin oleh Wasit Jimmy Napitupulu ini, Persib yang bermain dengan formasi 442 berhasil mempertontonkan permainan apik dari kaki ke kaki dan sabar dalam membongkar pertahanan Persiba yang memakai formasi 433.

IIC 2010, Persib vs Persiba (3-2)Persiba sebenarnya berhasil memimpin lewat gol Akbar yang memanfaatkan tembakan bebas, di menit 50 namun Persib berhasil menyamakan kedudukan lewat bunuh diri dadic hasil crossing pemain muda Jejen di menit 52. Gol kedua Persib dicetak di menit 57 lewat tandukan Gonzales yang berhasil memanfaatkan umpan silang tembakan bebas Viscarra. Persiba berhasil menyamakan kedudukan kedudukan lewat bunuh diri Yudi K di menit 69. Persib akhirnya berhasil membawa kemenangan setelah berhasil mencetak gol lewat Rahmat Afandi di menit 78.

Dengan kemenangan ini, Persib berhasil menduduki urutan 2 klasemen sementara Grup B.

Persiba 2 1 1 0 5-3 3
Persib 1 1 0 0 3-2 3
SFC 1 0 1 0 0-3 0

sumber: simamaung

Semoga ini bisa menjadi langkah awal dan evaluasi bagi persib untuk senantiasa memberikan permainan terbaik dan jadi JUARA :) amiin

 

Foto-foto

The New Generation of Persib Bandung

Asing berkumpul sejenak

2 Pemain lewat Siswanto

Bobotoh juga ada

Miskom

Ups

Halik ku Aing?

Own Goal Dadic

Hariono + Erik Cantelan

Jurus Angsa Terbang milik CG99

Kami duet terbaik musim depan

Gol Rachmat Affandi

Trio penyerang Persib

Gaya DDJ I

Gaya DDJ II

Dapet cas dari 'dulur' nya

Sialan! Tukang PMI nya ngehalangin

Well Done Lads

Sudah lama sekali tidak melihat senyum bahagia dari pria ini. Yang dirindukan bobotoh

: tanpa label

KOMENTAR

Muslim Yang Saling Membunuh

Dari Abu Bakrah (Nufa'i) Bin Al Harits Ats Tsaqafy Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Apabila Dua Orang Muslim Berhadapan Dengan Pedang Masing-masing Maka Pembunuh Dan Terbunuh Keduanya Sama-sama Masuk Neraka. Abu Bakrah Bertanya, "Ya Rasulullah, Yang Membunuh Jelas Masuk Neraka Tetapi Mengapa Yang Terbunuh Juga Demikian? Rasulullah Saw Menjawab, "Karena Ia Juga Memiliki Niat Sungguh-sungguh Akan Membunuh Lawannya."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com