TEST CPNS DI CIPETE

  • putragaluh
  • Sabtu, 11/02/2006
  • Diary
  • 1303 hits

Waktu test agak ngaret ya itulah budaya bangsaku tercinta ini emang sih testing mesti nunggu peserta lain yang belum dateng. Tapi kasihan kan yang dah dateng tepat waktu !

Jadwal jam 08:00 akhirnya test mulai jam 08:30 dan berlangsung selama 2 jam.

Jauh dari perkiraan soal test terdiri dari 100 soal, 60 soal hanya berkaitan dengan kepribadian masing2 peserta dalam dunia bekerja saja dan 40 soal mengenai ketatanegaraan.

Banyak temen2 yang telah menempuh SKS (Sistem Kebut Semalam) untuk menghadapi test CPNS dengan menghapal RUU dan TAP MPR dan materi2 lainnya yang berkaitan dengan kepegawaian sesuai dengan prediksi soal latihan yang telah beredar. Tapi allhammdulillah testnya lancar.

Persaingan kini di tingkat prioritas penerimaan pegawai yakni salahsatunya masa kerja dan tenaga teknis.

Semoga gw bisa lolos, amiin.

: tanpa label

KOMENTAR

Kekuatan Sholat Dhuha

Abu Dzar R.a., Dia Berkata, Rasulullah SAW., Bersabda, "Setiap Tulang Dan Persendian Badan Dari Kamu Ada Sedekahnya; Setiap Tasbih Adalah Sedekah, Setiap Tahmid Adalah Sedekah, Setiap Tahlil Adalah Sedekah, Setiap Takbir Adalah Sedekah, Setiap Amar Ma'ruf Adalah Sedekah Dan Setiap Nahi Munkar Adalah Sedekah. Maka, Yang Dapat Mencukupi Hal Itu Hanyalah Dua Raka'at Yang Dilakukannya Dari Shalat Dua."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com