JANACKOVIC: SELURUH PEMAIN BERMAIN MAKSIMAL

  • putragaluh
  • Selasa, 31/08/2010
  • Persib
  • 1754 hits

Pada saat konfrensi pers setelah pertandingan Grup B turnamen Inter Island Cup 2010 antara Persib Bandung melawan Persiba Balikpapan, Daniel Darko Janacovic mengatakan banyak hal yang terjadi di timnya terkait kemenangan 3-2. Inilah komentarnya dari mulai tentang pertandingan, Persiba, gol bunuh diri, pemain muda Persib, sampai dengan target Persib selanjutnya.

Selesai sudah pertandingan ini.sekarang saya ingin istirahat sejenak, berkonsentrasi (untuk pertandingan berikutnya), dan besok saya akan berbicara dengan para pemain.

Bagaimana komentar anda tentang pertandingan tadi?

Sebelumnya saya mau mengucapkan selamat kepada pelatih (sambil melihat dan menunjuk Bang Jun). Persiba adalah klub yang sangat bagus, mereka punya pemain-pemain bagus yang bermain sangat cepat. Mungkin mereka belum terlalu siap (untuk turnamen ini). Namun mereka adalah salah satu kandidat tim yang akan menjuarai liga musim ini.

Tentang pertandingan tadi, kami bermain dengan para pemain muda. Kita banyak melakukan kesalahan ketika bertahan, ada gol yang tidak perlu akibat kurang perhatian.

Lalu Persiba bermain cepat, mereka juga mencetak gol terlebih dahulu. Namun para pemain Persib mempunyai solidaritas dan pada akhirnya kita mencetak 3 gol dan itu cukup untuk sebuah kemenangan.

Apakah anda puas terhadap performa para pemain?

Tentu saja saya puas, saya harus mengatakan kembali bahwa kita bermain tanpa 7 pemain. 5 pemain tergabung dalam pelatnas, ditambah 2 pemain asia yang akan bergabung secepatnya.

Tentang gol bunuh diri?

Gol bunuh diri ke kami?

Ya inilah permainan, kadang ada juga gol akibat kelalaian penjaga gawang yang melakukan blunder, dan tidak ada yang dapat anda lakukan. Saya tidak mau menyalahkan pemain. Ia (Yudi) bermain baik selama 94 menit dengan 1 kesalahan.

Pada pertandingan ini yang menjadi bintangnya adalah para pemain berpengalaman seperti Cecep dan Gonzalez, bagaimana menurut anda?

Saya melihat seluruh pemain kali ini berkontribusi secara maksimal. Tentu saja Gonzalez mencetak gol dan Cecep melakukan beberapa penyelamatan penting.

Semua pemain ingin menang. Saya harus mengatakan apa lagi? Buat kami, di turnamen ini tidak ada pertandingan persahabatan. Kita menargetkan kemenangan pada setiap pertandingan.

sumber: simamaung

: tanpa label

KOMENTAR

Sedekah Paling Besar Pahalanya

Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Seseorang Datang Kepada Rasulullah Saw Lalu Bertanya, "Ya Rasulullah, Sedekah Manakah Yang Lebih Besar Pahalanya? Rasulullah Saw Menjawab, "Bersedekah Dalam Keadaan Sehat Sedang Engkau Amat Sayang Kepada Harta Tersebut, Takut Miskin Dan Mengharapkan Kekayaan. Oleh Sebab Itu Jangan Menunda-nunda Sehingga Apabila Ruh (nyawa) Sudah Sampai Di Tenggorokan (hampir Mati) Lalu Engkau Berwasiat Untuk Si Fulan Sekian, Untuk Si Fulan Sekian.

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com