DANIEL MENGAKU SANGAT TERPUKUL

  • putragaluh
  • Kamis, 02/09/2010
  • Persib
  • 1188 hits

Pelatih Persib Bandung Daniel Darko Janackovic mengatakan bahwa Persib dapat mengimbangi tim Sriwijaya FC hanya dalam 4 menit pertama pertandingan. Selanjutnya, Persib kehilangan bola. Hal ini dikatakan Daniel dalam konferensi pers pasca kekalahan timnya dari SFC 6-0 dalam pertandingan terakhir Inter Islands Cup 2010 di Palembang, Rabu 1 September 2010.

"Setelah menit 4, kita kehilangan bola dan salah dalam mengumpan. Mereka (SFC) kemudian mengeksploitasi kesalahan kita," ungkap Daniel.

Daniel kemudian mengatakan bahwa setelah ketinggalan 4 gol, moral anak asuhnya jatuh. Mereka kemudian lupa dan bingung bagaimana caranya bermain bola.

Daniel Darko Janackovic"Setelah ketinggalan 4-0, moral tim menurun dan mereka seolah lupa sedang bermain bola, lupa cara mengoper, mempertahankan bola, dan kebingungan," ungkap Daniel.

Pelatih asal Perancis ini berbicara kepada pemain bahwa SFC akan bermain tanpa beban karena kekalahan telak di pertandingan pertama dan akhirnya kekalahan ini terbukti. Daniel berkesimpulan bahwa anak asuhnya menganggap remeh tim SFC yang pada pertandingan pertama dicukur tim Persiba 3-0.

"Mungkin anak-anak menganggap bahwa SFC adalah tim lemah setelah Persib mengalahkan Balikpapan yang menghancurkan mereka 3-0," jelas Daniel.

Daniel sendiri kehabisan kata-kata untuk menggambar kondisi anak asuhnya saat dikalahkan SFC dan mengatakan bahwa seharusnya para pemain bisa memperagakan permainan yang lebih baik walaupun pertandingan ini adalah pertandingan yg berat.

Mengenai keberadaan pemain muda, pelatih berdarah Serbia ini mengatakan bahwa para pemain mudanya banyak melakukan kesalahan dan berharap para pemain nasional Indonesia bergabung secepatnya.

"Dengan permainan seperti ini, para pemain muda akan sulit bersaing di kompetisi sesungguhnya. Kita hanya berharap dan menunggu para pemain nasional untuk bergabung dan melengkapi skuad yang ada," papar daniel.

Menyoroti para pemain tengahnya yang terlambat melakukan cover, Daniel mengatakan hal tersbut adalah masalah yang sangat besar.

"Jika kita tidak melakukan organisasi dan diam di posisinya, maka kita akan kehilangan bola," terang Janackovic.

Daniel mengaku shock mendapat hasil yang buruk ini. Dia akan memikirkan dan akan menganalisis jalannya pertandingan tersebut.

sumber: simamaung

: tanpa label

KOMENTAR

Waspada Perang Pemikiran

Rasulullah Bersabda : "Sungguh Kalian Akan Mengikuti Cara-cara Hidup Umat Sebelum Kalian, Sedepa Demi Sedepa, Sehasta Demi Sehasta, Sejengkal Demi Sejengkal, Sampai Mereka Masuk Lubang Biawakpun, Niscaya Kalian Akan Memasukinya Bersama Mereka". Para Sahabat Bertanya :"Apakah Mereka Itu Yahudi Dan Nasrani, Wahai Rasul". Beliau Menjawab:"Siapa Lagi?!"

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com