PEMAIN PERSIB SEGERA TEKEN KONTRAK

  • putragaluh
  • Sabtu, 04/09/2010
  • Persib
  • 1691 hits

Seperti yang sudah dijanjikan manajemen klub, para pemain Persib Bandung akan segera menandatangani kontrak. Kendati belum ada keterangan resmi dari manajemen klub, penandatanganan kontrak pemain dikabarkan bakal dilaksanakan dalam dua hari ke depan.

"Jadwal pastinya saya belum tahu. Tapi, kami sempat mendapat kabar kalau penandatanganan kontrak akan dilakukan besok (hari ini, red)," kata salah seorang anggota skuad Persib yang enggan disebutkan namanya ketika dihubungi "GM", Jumat (3/9).

Persib Maung BandungInformasi awal yang didapatkan "GM" dari salah seorang anggota skuad Persib ini diperkuat oleh asisten pelatih Persib, Robby Darwis. "Saya belum tahu rencananya. Tapi, mungkin saja setelah latihan besok (hari ini, red) ada keputusan," kata Robby yang dihubungi "GM" secara terpisah.

Ketika ditanyakan apakah keputusan yang akan diambil usai sesi latihan sore itu termasuk kemungkinan masih adanya pencoretan pemain, Robby mengaku belum mengetahuinya secara pasti. "Soal itu (kemungkinan masih ada pencoretan pemain, red), saya juga belum tahu. Sebab Darko belum membicarakannya dengan saya," jawab Robby.

Dengan demikian, hingga saat ini belum diketahui secara pasti jumlah pemain yang akan dikontrak manajemen klub Persib untuk Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011. Yang pasti, ketika tampil di Palembang, Persib berkekuatan 22 pemain, termasuk bek asal Singapura, Baihakki Bin Khaizan yang menyusul bergabung. Ditambah 5 pemain yang tengah mengikuti pelatnas tim nasional, Persib saat ini memiliki 27 pemain yang siap dikontrak.

Berlatih lagi

Meski belum ada keterangan resmi, sebelumnya Manajer Persib, H. Umuh Muchtar sempat mengatakan penandatanganan kontrak para pemain Persib akan dilakukan sekembalinya tim dari Turnamen Inter Island Cup 2010 di Palembang.

Setelah mengalami kekalahan memalukan dengan skor tenis 0-6, para pemain Persib sudah kembali ke Bandung pada Kamis (2/9) malam. Setelah beristirahat sehari, Cecep Supriyatna dan kawan-kawan akan kembali menjalani sesi latihan sore yang rencananya diadakan di Stadion Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Jln. Setiabudhi Bandung, Sabtu (4/9). (B.82)**

sumber: GM

: tanpa label

KOMENTAR

Puasa Yang Diterima

Barangsiapa Yang Berpuasa Dengan Keimanan Dan Dalam Rangka Mencari Pahala Disisi Allah, Maka Dosanya Yang Telah Lalu Diampuni.

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com