PERSIB LANGSUNG LATIHAN

  • putragaluh
  • Sabtu, 04/09/2010
  • Persib
  • 1468 hits

Meski sudah menjalani laga yang berat sekaligus menyakitkan bagi para pemain Persib Bandung, namun pada sore ini, Hariono dkk harus sudah kembali berlatih. Para skuad Maung Bandung ini baru tiba lagi ke Kota Bandung sejak sore kemarin.

Meski menjalani waktu istirahat yang begitu singkat hanya sehari, namun pelatih Daniel Darko Janackovic tetap memaksa anak asuhnya untuk berada di lapangan, sore ini. Menurut informasi yang beredar, pelatih berpaspor Prancis itu ingin melakukan evaluasi atas kekalahan menyakitkan dari tuan rumah Sriwijaya FC dengan skor 6-0 pada laga Inter Island Cup (IIC) 2010 di Palembang.

Liga Super Indonesia

Rencananya, selain akan melakukan conditioning fisik para pemain, Darko juga akan melakukan evaluasi atas kegagalan timnya di turnamen IIC 2010 tersebut. Meski terlalu terkesan terburu-buru, namun dikabarkan mantan pelatih terbaik di Liga Al-Jazair tersebut begitu kesal dan tertekan atas kekalahan memalukan dan menyakitkan tersebut.

Pemain lini belakang Isnan Ali mengakui, sore ini jajaran pelatih sudah meminta agar semua pemain kembali mengikuti sesi latihan rutin. Meski hanya memiliki waktu istirahat selama satu hari, namun eks pilar Sriwijaya FC ini mengaku sama sekali tidak mempersoalkannya. Sebab, hal tersebut sudah menjadi konsekuensi sebagai pemain profesional. Apalagi, timnya mengalami kekalahan yang sangat menyakitkan.

"Mungkin pelatih mau segera evaluasi agar para pemain bisa mengingat apa kekurangan saat di lapangan kemarin. Saya pribadi siap saja jika hari ini harus kembali latihan," ujarnya. (msy)

sumber: okezone

: tanpa label

KOMENTAR

Halal Dan Haram Itu Sudah JELAS

Abu Abdillah Nu'man Bin Basyir Ra Berkata: Aku Mendengar Rasulullah SAW Bersabda, "Sesungguhnya Yang Halal Itu Telah Jelas Dan Yang Haram Pun Telah Jelas. Sedangkan Di Antaranya Ada Masalah Yang Samar-samar (syubhat) Yang Kebanyakan Manusia Tidak Mengetahui (hukum)-nya. Barangsiapa Menghindari Yang Samar-samar, Maka Ia Telah Membersihkan Agama Dan Kehormatannya. Barangsiapa Yang Jatuh Ke Dalam Yang Samar-samar, Maka Ia Telah Jatuh Ke Dalam Perkara Yang Haram. Seperti Penggembala Yang Berada Di Dekat Pagar (milik Orang Lain); Dikhawatirkan Ia Akan Masuk Ke Dalamnya. Ketahuilah Bahwa Setiap Raja Memiliki Pagar (aturan). Ketahuilah, Bahwa Pagar Allah Adalah Larangan-larangan-Nya. Ketahuilah, Bahwa Di Dalam Jasad Manusia Terdapat Segumpal Daging. Jika Ia Baik, Maka Baik Pula Seluruh Jasadnya; Dan Jika Ia Rusak, Maka Rusak Pula Seluruh Jasadnya. Ketahuilah Bahwa Segumpal Daging Itu Adalah Hati."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com