UJIAN PERTAMA PERSIB BERADA DI LAMONGAN

  • putragaluh
  • Sabtu, 04/09/2010
  • Persib
  • 1180 hits

Persib Bandung mendapatkan ujian cukup berat di laga perdana Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011. Maung Bandung harus terlebih dahulu melakoni laga tandang melawat ke markas Persela Lamongan pada 28 September 2010 di Stadion Surajaya Lamongan. Manajer Persib Umuh Muhtar memaparkan timnya harus terlebih dahulu berbenah jelang melakoni ajang LSI tersebut. Terlebih, performa Persib dinilainya belum mencapai titik ideal terlihat dari kekalahan telak 0-6 atas Sriwijaya FC di ajang Iner Island Cup (IIC) belum lama ini.

Liga Super Indonesi

"Ya tentu saja melihat penampilan kemarin kita masih khawatir dan saya harap jajaran pelatih segera melakukan evaluasi agar secepatnya melakukan pembenahan. Kita harus benar-benar siap 100 persen,"ujar pria yang juga menjabat Dirut PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) ini. Umuh menilai, Persela yang merupakan lawan pertama Persib punya kualitas mumpuni dalam beberapa tahun terakhir.

Terlebih, ia memandang skuad Laskar Joko Tingkir sudah mempersiapkan diri dengan sangat baik menyambut LSI musim baru. "Dan kalau dari sekarang kita tidak waspada, maka kan sangat berbahaya,"tegasnya. Sementara laga pembukaan pada 26 September 2010 mendatang akan memainkan lima pertandingan, yakni Persijap vs PSM, Persibo vs Persiba, Semen Padang vs Persipura, Pelita Jaya vs Persiwa dan PSPS vs Persija. Dari jadwal yang dirilis PT Liga Indonesia kemarin, Rabu 1 September 2010, memang masih merupakan draft atau rancangan yang sewaktu-waktu bisa berubah.

Juara bertahan Arema Indonesia baru akan bertanding pada 29 September 2010 melawan Persisam Samarinda. Putaran pertama akan berlangsung hingga 10 Februari 2010, dan di sela-selanya akan ada ujicoba tim nasional Indonesia. Selain itu ISL putaran pertama akan terhenti saat Desember 2010 menyusul digelarnya Piala AFF. Putaran kedua akan kembali digelar pada 5 Maret 2011 dan dalam draft yang dirilis PT Liga, ISL 2010/2011 akan berakhir pada 19 Juni 2011. Di sela-sela putaran kedua akan ada perhelatan Piala Indonesia 2011.(bsf)

sumber: radarsukabumi

: tanpa label

KOMENTAR

Hebatnya Shalat 5 Waktu

Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Saya Telah Mendengar Rasulullah Saw Bersabda, Bagaimanakah Pendapatmu Seumpama Ada Sebuah Sungai Di Muka Pintu Salah Seorang Dari Kamu, Lalu Ia Mandi Daripadanya Setiap Hari Lima Kali, Apakah Masih Ada Tertinggal Kotorannya?" Para Sahabat Menjawab, "Tidak." Nabi Saw Bersabda, "Maka Demikianlah Shalat Lima Waktu, Allah Akan Menghapuskan Dosa-dosa Dengannya."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com