Persib Dituding Mengalah Atas Sriwijaya FC

Sabtu, 04/09/2010 Persib 1493 hits


Tudingan bahwa Persib Bandung sengaja mengalah atas Sriwijaya FC rupanya menyebar cepat di Kota Bandung. Sesaat sebelum latihan rutin, tudingan tersebut terdengar hingga ke telinga para pemain.

Maung Bandung dituding sengaja bermain lemah agar tuan rumah bisa lolos dengan skor minimal 6-0 untuk menghadapi Persiwa Wamena di partai final Inter Island Cup (IIC) 2010 di stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, pada 5 September nanti. Sehingga, para laga final nanti, tuan rumah yang menghadapi tim berjuluk Badai Pegunungan tersebut.

Persib Maung BandungNamun, tudingan ini dibantah pemain. Meski tidak ikut tampil, Airlangga Sucipto mengaku tudingan tersebut sangat menyakitkan hati para pemain. Dia mengaku, jika Persib harus kalah, maka itu adalah hasil yang harus diterima semua pihak.

"Kenapa jadi isunya seperti ini? Kita sudah berjuang dan tidak ada pemain yang terlihat sengaja mengalah. Lebih baik semua pihak menerima kekalahan ini dan kita harus evaluasi semuanya," kata Airlangga, Sabtu (4/9/2010).

Senada dengan Airlangga, eks pilar Sriwijaya Isnan Ali juga mengaku sama sekali tidak ada instruksi mengalah dari jajaran pelatih. Dia mengaku, Laskar Wong Kito memang tampil luar biasa demi membalas kekalahan sebelumnya atas Persiba Balikpapan dengan skor 3-0.

"Kalau memang sengaja mengalah, pasti ada instruksi pemain jangan tampil bagus. Ini kan tidak ada sama sekali instruksi tersebut. Kita semua diminta tampil ngotot dan harus menang. Lebih baik semua lupakan kekalahan kemarin," jelasnya.
(wei)

sumber: okezone

: tanpa label


Persib: Daniel Datang Senin

Kamis, 24/06/2010


Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Film "All Quiet on the Western Front", sepanjang sejarah perfilman diakui sebagai film dengan tema anti peperangan paling sukses yang pernah dibuat. Film yang dibuat dengan berdasarkan novel Erich Maria Remarque ini melibatkan kira-kira 2.000 orang bekas tentara Amerika Serikat (GI) sebagai pemeran. Sedemikian berpengaruhnya "All Quiet on the Western…

Lagu-lagu anime tahun 90'an


MUTIARA HADIST

Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Saya Telah Mendengar Rasulullah Saw Bersabda, Bagaimanakah Pendapatmu Seumpama Ada Sebuah Sungai Di Muka Pintu Salah Seorang Dari Kamu, Lalu Ia Mandi Daripadanya Setiap Hari Lima Kali, Apakah Masih Ada Tertinggal Kotorannya?" Para Sahabat Menjawab, "Tidak." Nabi Saw Bersabda, "Maka Demikianlah Shalat Lima Waktu, Allah Akan Menghapuskan Dosa-dosa Dengannya."

Hebatnya Shalat 5 Waktu

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More