PERSIB DITUDING MENGALAH ATAS SRIWIJAYA FC

  • putragaluh
  • Sabtu, 04/09/2010
  • Persib
  • 1662 hits

Tudingan bahwa Persib Bandung sengaja mengalah atas Sriwijaya FC rupanya menyebar cepat di Kota Bandung. Sesaat sebelum latihan rutin, tudingan tersebut terdengar hingga ke telinga para pemain.

Maung Bandung dituding sengaja bermain lemah agar tuan rumah bisa lolos dengan skor minimal 6-0 untuk menghadapi Persiwa Wamena di partai final Inter Island Cup (IIC) 2010 di stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, pada 5 September nanti. Sehingga, para laga final nanti, tuan rumah yang menghadapi tim berjuluk Badai Pegunungan tersebut.

Persib Maung BandungNamun, tudingan ini dibantah pemain. Meski tidak ikut tampil, Airlangga Sucipto mengaku tudingan tersebut sangat menyakitkan hati para pemain. Dia mengaku, jika Persib harus kalah, maka itu adalah hasil yang harus diterima semua pihak.

"Kenapa jadi isunya seperti ini? Kita sudah berjuang dan tidak ada pemain yang terlihat sengaja mengalah. Lebih baik semua pihak menerima kekalahan ini dan kita harus evaluasi semuanya," kata Airlangga, Sabtu (4/9/2010).

Senada dengan Airlangga, eks pilar Sriwijaya Isnan Ali juga mengaku sama sekali tidak ada instruksi mengalah dari jajaran pelatih. Dia mengaku, Laskar Wong Kito memang tampil luar biasa demi membalas kekalahan sebelumnya atas Persiba Balikpapan dengan skor 3-0.

"Kalau memang sengaja mengalah, pasti ada instruksi pemain jangan tampil bagus. Ini kan tidak ada sama sekali instruksi tersebut. Kita semua diminta tampil ngotot dan harus menang. Lebih baik semua lupakan kekalahan kemarin," jelasnya.
(wei)

sumber: okezone

: tanpa label

KOMENTAR

Hari Gini! Masih Menunda-nunda

Jika Kamu Berada Di Sore Hari, Jgn Kau Tunggu Pagi Hari. Dan Jika Kau Berada Di Pagi Hari, Janganlah Menunggu Sore Hari. Ambillah Persiapan Saat Engkau Sehat Utk Menghadapi Masa Sakitmu Dan Saat Hidupmu Utk Sesudah Kematianmu

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com