JOSE SEBASTIAN VASQUEZ MENDEKAT KE PERSIB

  • putragaluh
  • Minggu, 05/09/2010
  • Persib
  • 2978 hits

Di tribun penonton lapangan atletik Stadion Pajajaran Bandung, hari Rabu 4 September 2010, seorang asing berkulit putih dengan seksama memperhattikan para pemain Persib Bandung yang sedang berlatih di trek stadion. Setelah didekati, ternyata orang asing tersebut adalah pemain dari Argentina, Jose Sebastian Vasquez.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, Vasquez adalah mantan pemain tengah Deltras Sidoarjo di era kepelatihan Jaya Hartono. Musim kemarin, Vasquez merupakan pemain Persibom Bolaang Mongondow yabng gagal meraih tiket Liga Super musim depan.

Liga Super Indonesia

Ditanyakan tentang ketertarikan dirinya berlabuh di Bandung, Vasquez mengatakan bahwa dirinya teratrik bermain bersama Gonzales dan Frances.

"Semua orang tahu kalau Persib itu tim besar dan bagus. Saya ingin sekali bisa bergabung," kata Vasquez.

Vasques sendiri optimis untuk bisa bersaing dengan pemain tengah yang kini masih dalam status seleksi, Esteban Viscarra. Penampilan Viscarra sendiri sedikit mengecewakan di turnamen Inter Islands Cup 2010. Hal inilah yang membuat Vasquez sangat optimis untuk bersaing.

"Ya, saya harap bisa ikut dulu seleksi. Soal diterima atau tidak, lihat saja nanti," tuturnya.

Namun sampai berita ini diturunkan, Vasquez belum menghubungi Daniel untuk meminta ijin dapat mengikuti seleksi di Persib.

sumber: simamaung

: tanpa label

KOMENTAR

Halal Dan Haram Itu Sudah JELAS

Abu Abdillah Nu'man Bin Basyir Ra Berkata: Aku Mendengar Rasulullah SAW Bersabda, "Sesungguhnya Yang Halal Itu Telah Jelas Dan Yang Haram Pun Telah Jelas. Sedangkan Di Antaranya Ada Masalah Yang Samar-samar (syubhat) Yang Kebanyakan Manusia Tidak Mengetahui (hukum)-nya. Barangsiapa Menghindari Yang Samar-samar, Maka Ia Telah Membersihkan Agama Dan Kehormatannya. Barangsiapa Yang Jatuh Ke Dalam Yang Samar-samar, Maka Ia Telah Jatuh Ke Dalam Perkara Yang Haram. Seperti Penggembala Yang Berada Di Dekat Pagar (milik Orang Lain); Dikhawatirkan Ia Akan Masuk Ke Dalamnya. Ketahuilah Bahwa Setiap Raja Memiliki Pagar (aturan). Ketahuilah, Bahwa Pagar Allah Adalah Larangan-larangan-Nya. Ketahuilah, Bahwa Di Dalam Jasad Manusia Terdapat Segumpal Daging. Jika Ia Baik, Maka Baik Pula Seluruh Jasadnya; Dan Jika Ia Rusak, Maka Rusak Pula Seluruh Jasadnya. Ketahuilah Bahwa Segumpal Daging Itu Adalah Hati."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com