SEBAGIAN PEMAIN PERSIB DIIKAT SELASA

  • putragaluh
  • Senin, 06/09/2010
  • Persib
  • 1333 hits

Saat sebagian tim lain sudah mempunyai gambaran lengkap skuad mereka, Persib Bandung tampaknya masih saja mencari amunisi tambahan untuk menambal sektor-sektor yang dianggap pelatih Daniel Janackovic masih belum sempurna. Hal ini berdasarkan evaluasi penampilan Persib di turnamen IIC 2010, termasuk dengan kekalahan menyakitkan 0-6 dari tuan rumah.

Satu posisi yang pasti dirombak adalah posisi penjaga gawang. Penampilan Cecep Supriatna pada laga awal memang sangat brilian, namun penampilan Dedi Heryanto pada partai kedua dinilai sangat buruk. Pos lainnya yang membutuhkan suntikan amunisi adalah pada lini belakang dan tengah.

Persib Maung Bandung"Ya, setelah lebaran kita akan kedatangan lagi pemain-pemain di posisi penjaga gawang, belakang, dan gelandang," ujar pelatih Daniel Janackovic sesaat setelah memimpin latihan di lapangan atletik Padjadjaran, Bandung.

Ia mengisyaratkan bahwa pemain pada posisi panjaga gawang dan belakang adalah merupakan pemain lokal sedangkan pemain yang berposisi gelandang kemungkinan adalah pemain asing.

Sementara itu, untuk memberikan kenyamanan kepada para pemain, manajer H Umuh Muhtar pada kesempatan yang berbeda mengungkapkan rencana pengajuan kontrak tahap pertama kepada sebagian pemain yang akan dilaksanakan pada hari selasa besok.

Dari 22 pemain yang saat ini berlatih di Bandung, ada beberapa pemain yang nantinya akan tidak masuk pada tahap pertama penandatanganan kontrak ini. Sementara sebagian lainnya akan dilakukan penandatanganan kontrak tahap kedua yang rencananya akan dilakukan setelah lebaran.

"Ada beberapa pemain yang akan menandatangani kontrak secepatnya. Beberapa lagi setelah lebaran. Hal ini berdasarkan hasil evaluasi bersama dengan pelatih yang terus dilakukan," ucap H Umuh di acara buka bersama KONI Jabar.

Namun sayangnya, H Umuh belum mau mengungkapkan nama dan jumlah pemain yang akan disodori kontrak oleh manajemen. Sebelumnya, Persib merencanakan akan mengikat 21 sampai 27 pemain untuk menghadapi Liga Super Indonesia 2010/11.

sumber: simamaung

: tanpa label

KOMENTAR

Hari Gini! Masih Menunda-nunda

Jika Kamu Berada Di Sore Hari, Jgn Kau Tunggu Pagi Hari. Dan Jika Kau Berada Di Pagi Hari, Janganlah Menunggu Sore Hari. Ambillah Persiapan Saat Engkau Sehat Utk Menghadapi Masa Sakitmu Dan Saat Hidupmu Utk Sesudah Kematianmu

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com