Wordpress Visual Post Editor Tidak Berfungsi

Juma't, 22/06/2012 Website 2236 hits


Pagi-pagi sempat dikagetkan dengan tidak tampilnya Visual Post editor pada wordpress (3.4) sehingga tidak bisa melakukan tambah posting atau edit posting dengan visual editor.

Awalnya dilakukan deactivate beberapa plugin yang mungkin jadi penyebab tidak berfungsinya visual editor tersebut namun ternyata tidak memberikan hasil yang diinginkan.

Allhammdulillah, hasil dari googling ada trik yang manjur yakni dengan menambahkan 1 baris kode pada wp-config.php. Berikut adalah kode yang harus ditambahkan :

define('CONCATENATE_SCRIPTS', false ); 

Bukan sulap bukan sihir, Visual Post editor kembali normal dan berfungsi kembali.

Selamat mencoba ..

: tanpa label



Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Untuk mencetak satu edisi Sunday Edition koran "The New York Times", diperlukan kertas yang berasal dari kira-kira 63.000 batang pohon. Harap dimaklumi, satu edisi "The New York Times" terdiri dari puluhan halaman dengan rata-rata satu edisi lengkap mencapai berat satu kilogram. Selain itu, harian "The New York Times" juga termasuk…

Cangehgar: Persib Lawan PSMS Medan


MUTIARA HADIST

Ibnu Umar Ra. Berkata : Rosululloh Saw. Bersabda : Islam Didirikan Atas Lima Sendi : Menyaksikan Dan Percaya Bahwa Tiada Tuhan Kecuali Allah Dan Nabi Muhammad Utusan Allah, Dan Mendirikan Sholat Dan Mengeluarkan Zakat, Dan Haji Ke Baitullah, Dan Puasa Di Bulan Ramadhan

Kewajiban Zakat Dan Puasa

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More