Squad Persib Akan Segera Diikat

Senin, 06/09/2010 Persib 1616 hits


Dalam waktu 2×24 jam ini, Persib Bandung akan segera menyelesaikan kontrak para pemainnya yang akan berlaga di Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011. Para pemain yang dikontrak terdiri dari 5 pemain yang kini berstatus pemain tim nasional Indonesia dan sebagian besar pemain yang berlaga di Inter Islands Cup 2010.

Manajer Persib Bandung yang juga merangkap sebagai direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muhtar menyaakan bahwa hari Selasa, 7 September 2010, semua pemain akan menandatangani kontrak dengan syarat semuanya sudah lengkap. Jika tidak lengkap, maka penanda tanganan akan dilakukan keesokan harinya, Rabu 8 September 2010.

"Kalau pemain sudah lengkap, besok (Selasa) bisa kita lakukan. Tapi kalau belum, maka jadi hari Rabu. Yang pasti sebelum libur lebaran," papar Umuh.

Dari kalangan pemain asing, Persib dipastikan akan mengontrak 2 pemainnya yaitu Christian Gonzales dan Pablo Frances. Sedangkan gelandang serang Esteban Vizcarra masih akan terus dipantau perkembangannya. Sedangkan pemain Singapura Baihakki Kaizan, kelihatanya akan dipertahankan.

Persib Maung BandungDi posisi penjaga gawang, dua nama dipastikan aman mengisi skuad tim Maung Bandung musim depan. Penjaga gawang Cecep Supriatna akan tetap mendapampingi penjaga gawang tim nasional Indonesia, Markus Haris Maulana. Sedangkan untuk Dedi Heryanto, nampaknya pemain muda ini harus rela tempatnya digeser setelah penampilannya di ajang IIC kemarin. Pelatih dan manajemen akan mencari 1 penjaga gawang untuk mengisi kekosongan tersebut.

Di lini belakang, selain duet Maman dan Nova, maka nama-nama yang akan mengisi lini adalah Abdul Rahman, Isnan Ali, Wildansyah, M Sobran, Yudi Khoerudin, dan kemungkinan besar, Baihakki Kaizan.

Di lini tengah, pemain yang berkesempatan besar menandatangi kontrak adalah Eka Ramdani, Atep, Siswanto, Hariono, Gilang Angga, dan Munadi. Sedangkan para pemain muda seperti Dias Angga, Agung Pribadi dan Rendy Saputra belum mendapatkan jaminan mengisi skuad Persib.

Untuk lini depan, pemain yang akan mejadi tumpuan Persib dalam mencetak gol adalah Cristian Gonzales, Pablo Frances, Airlangga Sucipto dan Rahmat Affandi.

Menurut assiten pelatih Robby Darwis, Daniel Janackovic secara langsung merekomendasikan para pemain tersebut. Namun secara detil, legenda hidup Persib ini tidak mengetahui berapa jumlah dan nama-nama pemain yang akan dikontrak.

"Kapasitas asisten tidak ada wewenang utk mencampuri, jadi saya tidak tahu siapa saja dan berapa org yang akan menandatangani kontrak," tutur Robby.

sumber: simamaung

: tanpa label



Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Bobby Leech menjadi orang pertama yang dapat lolos dari maut saat terjun dari air terjun Niagara dalam sebuah gentong di tahun 1911. Atraksi ini demikian hebat. Ia menjadi sangat terkenal dan diundang berkunjung ke seluruh penjuru untuk menceritakan pengalamannya. Ketika berada di Selandia Baru, saat ia disambut oleh para penggemarnya,…

Cangehgar: Persib Lawan PSMS Medan


MUTIARA HADIST

Ibnu Umar Ra. Berkata : Rosululloh Saw. Bersabda : Islam Didirikan Atas Lima Sendi : Menyaksikan Dan Percaya Bahwa Tiada Tuhan Kecuali Allah Dan Nabi Muhammad Utusan Allah, Dan Mendirikan Sholat Dan Mengeluarkan Zakat, Dan Haji Ke Baitullah, Dan Puasa Di Bulan Ramadhan

Kewajiban Zakat Dan Puasa

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More