SQUAD PERSIB AKAN SEGERA DIIKAT

  • putragaluh
  • Senin, 06/09/2010
  • Persib
  • 2076 hits

Dalam waktu 2×24 jam ini, Persib Bandung akan segera menyelesaikan kontrak para pemainnya yang akan berlaga di Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011. Para pemain yang dikontrak terdiri dari 5 pemain yang kini berstatus pemain tim nasional Indonesia dan sebagian besar pemain yang berlaga di Inter Islands Cup 2010.

Manajer Persib Bandung yang juga merangkap sebagai direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muhtar menyaakan bahwa hari Selasa, 7 September 2010, semua pemain akan menandatangani kontrak dengan syarat semuanya sudah lengkap. Jika tidak lengkap, maka penanda tanganan akan dilakukan keesokan harinya, Rabu 8 September 2010.

"Kalau pemain sudah lengkap, besok (Selasa) bisa kita lakukan. Tapi kalau belum, maka jadi hari Rabu. Yang pasti sebelum libur lebaran," papar Umuh.

Dari kalangan pemain asing, Persib dipastikan akan mengontrak 2 pemainnya yaitu Christian Gonzales dan Pablo Frances. Sedangkan gelandang serang Esteban Vizcarra masih akan terus dipantau perkembangannya. Sedangkan pemain Singapura Baihakki Kaizan, kelihatanya akan dipertahankan.

Persib Maung BandungDi posisi penjaga gawang, dua nama dipastikan aman mengisi skuad tim Maung Bandung musim depan. Penjaga gawang Cecep Supriatna akan tetap mendapampingi penjaga gawang tim nasional Indonesia, Markus Haris Maulana. Sedangkan untuk Dedi Heryanto, nampaknya pemain muda ini harus rela tempatnya digeser setelah penampilannya di ajang IIC kemarin. Pelatih dan manajemen akan mencari 1 penjaga gawang untuk mengisi kekosongan tersebut.

Di lini belakang, selain duet Maman dan Nova, maka nama-nama yang akan mengisi lini adalah Abdul Rahman, Isnan Ali, Wildansyah, M Sobran, Yudi Khoerudin, dan kemungkinan besar, Baihakki Kaizan.

Di lini tengah, pemain yang berkesempatan besar menandatangi kontrak adalah Eka Ramdani, Atep, Siswanto, Hariono, Gilang Angga, dan Munadi. Sedangkan para pemain muda seperti Dias Angga, Agung Pribadi dan Rendy Saputra belum mendapatkan jaminan mengisi skuad Persib.

Untuk lini depan, pemain yang akan mejadi tumpuan Persib dalam mencetak gol adalah Cristian Gonzales, Pablo Frances, Airlangga Sucipto dan Rahmat Affandi.

Menurut assiten pelatih Robby Darwis, Daniel Janackovic secara langsung merekomendasikan para pemain tersebut. Namun secara detil, legenda hidup Persib ini tidak mengetahui berapa jumlah dan nama-nama pemain yang akan dikontrak.

"Kapasitas asisten tidak ada wewenang utk mencampuri, jadi saya tidak tahu siapa saja dan berapa org yang akan menandatangani kontrak," tutur Robby.

sumber: simamaung

: tanpa label

KOMENTAR

Apakah Anda Bisa Seperti Ini?

Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Ada Seseorang Yang Biasa Menghutangkan Kepada Orang-orang, Maka Jika Ia Menyuruh Menagih Kepada Pesuruhnya, Ia Selalu Berpesan, 'Jika Kamu Mendapati Orang Itu Masih Belum Dapat Membayar, Maka Maafkanlah Dia, Semoga Allah Memaafkan Kami Kelak.' Maka Ketika Ia Berhadapan Dengan Allah, Allah Memaafkannya."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com