ESTEBAN GABRIEL VIZCARRA MENUNGGU KEPASTIAN

  • putragaluh
  • Selasa, 07/09/2010
  • Persib
  • 1535 hits

MASUKNYA nama Esteban Gabriel Vizcarra (24) dalam skuad Persib Bandung yang diboyong ke Turnamen Inter Island Cup 2010 tergolong cukup mengejutkan. Pasalnya gelandang asal Argentina ini belum sempat berlatih sekalipun ketika pelatih Darko-Daniel Janackovic mengumumkan namanya masuk dalam skuadnya ke Palembang.

Tidak mengherankan kalau kemudian manajemen klub Persib belum berani memastikan pemain yang baru saja menyelamatkan Pelita Jaya dari ancaman degradasi ini bakal dikontrak. "Dia baru datang. Makanya, kita harus liat dulu penampilannya di Palembang," kata Manajer Persib, H. Umuh Muchtar ketika itu.

Di Palembang, Vizcarra tampil dalam dua laga yang dimainkan Persib. Pada saat mengalahkan Persiba Balikpapan 3-2 di laga pembuka, kontribusinya cukup positif terhadap kemenangan Persib. Kemampuannya dalam mengeksekusi bola-bola mati beberapa kali merepotkan penjaga gawang Persiba, I Made Wirawan. Dari bola mati juga, Vizcarra membuat satu assist kepada Cristian Gonzales.

Namun, seperti para pemain Persib lainnya, penampilan Vizcarra anjlok pada laga kedua melawan Sriwijaya FC. Dampaknya, Persib kalah memalukan 0-6 dan gagal melaju ke final turnamen yang baru pertama kali digelar ini.

Lantas, apakah Vizcarra akan masuk dalam skuad Persib ke Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011. Vizcarra tampaknya masih harus menunggu kepastian. (endan suhendra/ "GM")**

sumber: GM

: tanpa label

KOMENTAR

Rukun Islam

Dari Abi Abdurrahman Abdillah Bin Umar Bin Khattab Ra. Berkata: Aku Telah Mendengar Rasulullah Saw Bersabda: "Bangunan Islam Itu Atas Lima Perkara Mengakui Bahwa Tiada Tuhan Melainkan Allah Dan Sesungguhnya Muhammad Itu Utusan Allah, Mendirikan Shalat, Mengeluarkan Zakat, Mengerjakan Haji Ke Baitullah Dan Puasa Bulan Ramadhan."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com