Esteban Gabriel Vizcarra Menunggu Kepastian

Selasa, 07/09/2010 Persib 1249 hits


MASUKNYA nama Esteban Gabriel Vizcarra (24) dalam skuad Persib Bandung yang diboyong ke Turnamen Inter Island Cup 2010 tergolong cukup mengejutkan. Pasalnya gelandang asal Argentina ini belum sempat berlatih sekalipun ketika pelatih Darko-Daniel Janackovic mengumumkan namanya masuk dalam skuadnya ke Palembang.

Tidak mengherankan kalau kemudian manajemen klub Persib belum berani memastikan pemain yang baru saja menyelamatkan Pelita Jaya dari ancaman degradasi ini bakal dikontrak. "Dia baru datang. Makanya, kita harus liat dulu penampilannya di Palembang," kata Manajer Persib, H. Umuh Muchtar ketika itu.

Di Palembang, Vizcarra tampil dalam dua laga yang dimainkan Persib. Pada saat mengalahkan Persiba Balikpapan 3-2 di laga pembuka, kontribusinya cukup positif terhadap kemenangan Persib. Kemampuannya dalam mengeksekusi bola-bola mati beberapa kali merepotkan penjaga gawang Persiba, I Made Wirawan. Dari bola mati juga, Vizcarra membuat satu assist kepada Cristian Gonzales.

Namun, seperti para pemain Persib lainnya, penampilan Vizcarra anjlok pada laga kedua melawan Sriwijaya FC. Dampaknya, Persib kalah memalukan 0-6 dan gagal melaju ke final turnamen yang baru pertama kali digelar ini.

Lantas, apakah Vizcarra akan masuk dalam skuad Persib ke Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011. Vizcarra tampaknya masih harus menunggu kepastian. (endan suhendra/ "GM")**

sumber: GM

: tanpa label



Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Napoleon Bonaparte. Napoleon Bonaparte, saat berperang di Timur Tengah tahun 1799 bermaksud akan melepaskan 1200 tentara Turki yang berhasil ditawan Perancis, ketika Perancis berhasil merebut Jaffa. Saat itu Napoleon sedang terserang influenza. Saat menginspeksi pasukan, Napoleon terserang batuk berat, ia mengatakan "Ma sacre toux" ("Batuk sialan"). Perwira pendamping Napoleon merasa…


MUTIARA HADIST

Dari Abu Hurairah RA, Bahwa Rasulullah Bersabda, "Janganlah Kalian Saling Mendengki, Melakukan Najasy (semacam Promosi Palsu), Saling Membenci, Memusuhi, Atau Menjual Barang Yang Sudah Dijual Ke Orang Lain. Tetapi Jadilah Kalian Hamba-hamba Allah Yang Bersaudara. Seorang Muslim Adalah Saudara Bagi Muslim Yang Lain, Tidak Menzhalimi, Dan Tidak Membiarkan Atau Menghinakannya. Takwa Itu Di Sini (beliau Menunjuk Ke Dadanya Tiga Kali)."

Saling Ukhuwah

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More