PERSIB TUNGGU PEMAIN SINGAPURA

  • putragaluh
  • Kamis, 16/09/2010
  • Persib
  • 2000 hits

Setelah hampir menuntaskan kontrak 22 pemain yang sudah direkomendasikan pelatih Darko-Daniel Janackovic, kini Persib Bandung masih menunggu kehadiran seorang pemain anggota tim nasional Singapura yang identitasnya belum diketahui, dan seorang pemain asing non-Asia yang namanya juga baru sebatas spekulasi. Dua pemain ini akan melengkapi kuota lima pemain asing yang bakal memperkuat Persib pada Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011.

Menurut Wakil Manajer Persib, H. Dedy Firmansyah, kedua pemain asing tambahan itu masih dalam tahap penjajakan yang dilakukan langsung Manajer H. Umuh Muchtar. "Saat ini manajer masih berlibur. Mungkin setelah beliau kembali, pemain asing tambahan sudah bisa diketahui," kata Dedy di kantor klub Persib, Jln. Sulanjana No. 17 Bandung, Rabu (15/9).

Persib Maung BandungBerdasarkan informasi yang didapatkan "GM", salah satu pemain asing yang bakal segera datang adalah salah seorang anggota tim nasional Singapura. Pemain yang identitasnya belum diketahui ini konon rekomendasi dari Baihakki Bin Khaizan, pemain nasional Singapura yang sudah dikontrak Persib. Ada kemungkinan, pemain yang berposisi gelandang ini bakal datang bersama Baihakki yang masih berada di negaranya.

Sementara itu, hingga Rabu (15/9), Baihakki sendiri belum muncul dalam sesi latihan pagi Persib di Stadion Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Jln. Setiabudhi Bandung. Padahal berdasarkan rencana awal, mantan bek Persija Jakarta itu sudah akan tiba di Bandung.

"Ada kemungkinan Baihakki terlambat bergabung dengan tim. Berdasarkan informasi terakhir, Baihakki harus mengikuti wamil (wajib militer) dulu, yang memang masih diwajibkan di negaranya. Tapi saya tidak tahu sampai kapan," kata Dedy.

Mengenai satu pemain asing non-Asia, termasuk spekulasi akan menghadirkan bek Arema Indonesia asal Kamerun, Pierre Njanka Beyaka, Dedy juga mengaku belum mendapatkan informasi apa pun dari Umuh. "Saya belum tahu. Soal itu, sebaiknya kita tunggu saja sampai kembalinya manajer. Lagi pula soal tambahan pemain asing baru itu, kita masih punya banyak waktu, karena pendaftaran ditutup pada 15 Oktober nanti," katanya. (B.82)**

sumber: GM

: tanpa label

KOMENTAR

Hebatnya Shalat 5 Waktu

Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Saya Telah Mendengar Rasulullah Saw Bersabda, Bagaimanakah Pendapatmu Seumpama Ada Sebuah Sungai Di Muka Pintu Salah Seorang Dari Kamu, Lalu Ia Mandi Daripadanya Setiap Hari Lima Kali, Apakah Masih Ada Tertinggal Kotorannya?" Para Sahabat Menjawab, "Tidak." Nabi Saw Bersabda, "Maka Demikianlah Shalat Lima Waktu, Allah Akan Menghapuskan Dosa-dosa Dengannya."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com