JEJEN, GELANDANG YANG TAK SUKA MAKAN NASI

  • putragaluh
  • Kamis, 16/09/2010
  • Persib
  • 1773 hits

HARAPAN besar Jejen Zaenal Abidin (22) untuk berkostum Persib Bandung akhirnya kesampaian. Setelah sempat "terpental" ke klub Divisi Utama, Persikabo Kab. Bogor, gelandang muda yang sempat magang di era kepelatihan Jaya Hartono ini akhirnya resmi membela Persib pada Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011.

Langkah Jejen kembali ke klub yang membinanya di masa junior ini kelihatannya tergolong mulus. Tapi pada kenyataannya, munculnya nama Jejen dalam daftar rekomendasi pemain yang diajukan pelatih anyar Darko-Daniel Janackovic, sempat menimbulkan pergunjingan di internal tim. Pemain binaan Saint Prima ini dianggap belum pantas membela tim sekelas Persib.

Persib Maung BandungNamun Jejen yang sebenarnya sempat memperkuat Persib ketika tampil di Turnamen Selangor Cup 2009 ini mampu menunjukkan kapasitasnya sebagai gelandang muda potensial selama masa seleksi. Bahkan publik sepak bola Bandung semakin terbuka ketika pemain kelahiran 17 Desember 1987 ini tampil cukup menawan pada pertandingan melawan Persiba Balikpapan di Turnamen Inter Island Cup 2010 di Palembang.

Karena melihat potensi yang cukup besar, Janackovic tanpa ragu kembali merekomendasikan Jejen untuk dikontrak manajemen klub bersama 22 pemain lainnya. Seperti dalam dua penampilannya di Palembang, pelatih berdarah Serbia ini memproyeksikan Jejen sebagai pelapis Atep di posisi sayap kanan.

Selain jam terbang di kompetisi ketat seperti LSI, hal lain yang bisa menjadi kekurangan Jejen adalah faktor stamina. Banyak orang menilai Jejen tidak bisa tampil stabil sepanjang pertandingan. Selain belum mampu mengatur irama permainannya sendiri, ada juga yang menilai, kurang bagusnya stamina Jejen dikarenakan sepanjang hidupnya ia tidak pernah makan nasi.

Dokter tim Persib, dr. Rafi Ghani sepakat dengan penilaian tersebut. Karena itu, Rafi berencana menyiapkan menu makanan khusus untuk Jejen. "Sejak kecil Jejen tidak makan nasi. Hal itu bisa jadi memengaruhi kondisi staminanya,” katanya. (endan suhendra/"GM")**

sumber: GM

: tanpa label

KOMENTAR

Waspada Perang Pemikiran

Rasulullah Bersabda : "Sungguh Kalian Akan Mengikuti Cara-cara Hidup Umat Sebelum Kalian, Sedepa Demi Sedepa, Sehasta Demi Sehasta, Sejengkal Demi Sejengkal, Sampai Mereka Masuk Lubang Biawakpun, Niscaya Kalian Akan Memasukinya Bersama Mereka". Para Sahabat Bertanya :"Apakah Mereka Itu Yahudi Dan Nasrani, Wahai Rasul". Beliau Menjawab:"Siapa Lagi?!"

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com