BAIHAKKI AJAK SHAHRIL ISHAK

  • putragaluh
  • Juma't, 17/09/2010
  • Persib
  • 1835 hits

Untuk memaksimalkan kekuatan di lini tengah, Persib kali ini memanggil kapten timnas Singapura Shahril Ishak guna mengikuti seleksi. Dalam waktu dekat, Shahril akan segera bergabung dalam sesi latihan Persib di Kota Kembang. Rencananya, gelandang serang asal Home United ini secepatnya datang dengan bek Persib yang juga dari Negeri Singa, Baihakki bin Khaizan.

Di lini tengah, Persib memang membutuhkan kekuatan playmaker yang cukup mumpuni mengingat baru ada Eka Ramdani saja yang sudah resmi dikontrak. Sisanya adalah pemain muda. Di sesi latihan pagi kemarin, di lapangan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), pemain asal Argentina Esteban Vizcarra juga kembali mengikuti sesi latihan.

Meski sudah dua kali tampil di ajang Inter Island Cup (IIC) 2010 di Palembang, Esteban justru belum dikontrak seperti 22 pemain lainnya. Pelatih Daniel Darko Janackovic yang baru kembali bergabung bersama tim mengatakan, untuk mematangkan serangan, timnya membutuhkan seorang playmaker handal. Rencananya, sesuai rekomendasi, ia akan menjajal kemampuan Shahril pada beberapa kali sesi latihan sebelum laga perdana akhir September nanti.

Shahril Ishak"Ya, dia (Shahril) akan menjadi nominasi kuat untuk pemain Asia yang akan kita bidik. Saya baru tahu sedikit dia bagus dan jadi kapten di timnas Singapura. Dia dibawa Baihakki yang juga merekomendasikan Shahril layak untuk dicoba," jelas Darko usai latihan, kemarin. Pelatih berkebangsaan Prancis- Yugoslavia ini menambahkan, kekuatan lini tengah menjadi penting demi mengatur serangan. Untuk itu, dibutuhkan beberapa playmaker yang bisa handal untuk menjadi starter maupun pemain cadangan nantinya. Sebelumnya, Darko sempat kepincut performa gelandang lincah asal Thailand Suchao Nutnum. Namun, banyak kendala untuk mendatangkan Suchao kembali ke Maung Bandung. Hingga kini, belum ada kepastian soal kedatangan Suchao ke Indonesia.

Sementara soal Esteban, Darko mengaku tidak ada masalah kembali menjajal eks pilar Pelita Jaya FC tersebut. Meski saat IIC di Palembang performa Esteban tidak memuaskan, namun pelatih berlisensi A UEFA ini tetap ingin melihat kemampuan Esteban. “Esteban kembali, why not? Kita lihat saja dia nanti,” tukasnya. (bsf)

: tanpa label

KOMENTAR

Jadilah Pemimpin Bukan Penguasa

Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Kamu Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinanmu. Imam (Penguasa) Adalah Pemimpin Dan Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinannya. Seorang Laki-laki Adalah Pemimpin Keluarganya Dan Bertanggung Jawab Mengenai Kepemimpinannya. Istri Adalah Pemimpin Rumah Tangga Suaminya Dan Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya. Pelayan (buruh) Adalah Pemeliharaharta Majikannya Dan Akan Ditanya Mengenai Pemeliharaannya. Maka Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Masing-masing Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com