Baihakki Ajak Shahril Ishak

Juma't, 17/09/2010 Persib 1426 hits


Untuk memaksimalkan kekuatan di lini tengah, Persib kali ini memanggil kapten timnas Singapura Shahril Ishak guna mengikuti seleksi. Dalam waktu dekat, Shahril akan segera bergabung dalam sesi latihan Persib di Kota Kembang. Rencananya, gelandang serang asal Home United ini secepatnya datang dengan bek Persib yang juga dari Negeri Singa, Baihakki bin Khaizan.

Di lini tengah, Persib memang membutuhkan kekuatan playmaker yang cukup mumpuni mengingat baru ada Eka Ramdani saja yang sudah resmi dikontrak. Sisanya adalah pemain muda. Di sesi latihan pagi kemarin, di lapangan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), pemain asal Argentina Esteban Vizcarra juga kembali mengikuti sesi latihan.

Meski sudah dua kali tampil di ajang Inter Island Cup (IIC) 2010 di Palembang, Esteban justru belum dikontrak seperti 22 pemain lainnya. Pelatih Daniel Darko Janackovic yang baru kembali bergabung bersama tim mengatakan, untuk mematangkan serangan, timnya membutuhkan seorang playmaker handal. Rencananya, sesuai rekomendasi, ia akan menjajal kemampuan Shahril pada beberapa kali sesi latihan sebelum laga perdana akhir September nanti.

Shahril Ishak"Ya, dia (Shahril) akan menjadi nominasi kuat untuk pemain Asia yang akan kita bidik. Saya baru tahu sedikit dia bagus dan jadi kapten di timnas Singapura. Dia dibawa Baihakki yang juga merekomendasikan Shahril layak untuk dicoba," jelas Darko usai latihan, kemarin. Pelatih berkebangsaan Prancis- Yugoslavia ini menambahkan, kekuatan lini tengah menjadi penting demi mengatur serangan. Untuk itu, dibutuhkan beberapa playmaker yang bisa handal untuk menjadi starter maupun pemain cadangan nantinya. Sebelumnya, Darko sempat kepincut performa gelandang lincah asal Thailand Suchao Nutnum. Namun, banyak kendala untuk mendatangkan Suchao kembali ke Maung Bandung. Hingga kini, belum ada kepastian soal kedatangan Suchao ke Indonesia.

Sementara soal Esteban, Darko mengaku tidak ada masalah kembali menjajal eks pilar Pelita Jaya FC tersebut. Meski saat IIC di Palembang performa Esteban tidak memuaskan, namun pelatih berlisensi A UEFA ini tetap ingin melihat kemampuan Esteban. “Esteban kembali, why not? Kita lihat saja dia nanti,” tukasnya. (bsf)

: tanpa label


Daniel Mengaku Sangat Terpukul

Kamis, 02/09/2010

Persib: Jangan Serba Mendadak!

Selasa, 27/07/2010

Persib, Finish Posisi 4

Minggu, 30/05/2010


Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Galileo Galilei. Galileo Galilei, adalah orang yang mengalami kesulitan, baik semasa hidup maupun setelah mati. Saat kematiannya di tahun 1642, tubuhnya tidak langsung dikuburkan, melainkan tetap disimpan hingga tahun 1737, hampir seabad berikutnya. Sebelum dikuburkan di Gereja Santa Croce, Florence, Italia, seorang bangsawan memotong tiga jari-jari Galileo sebagai "kenang-kenangan". Dua…


MUTIARA HADIST

Abu Dzar R.a., Dia Berkata, Rasulullah SAW., Bersabda, "Setiap Tulang Dan Persendian Badan Dari Kamu Ada Sedekahnya; Setiap Tasbih Adalah Sedekah, Setiap Tahmid Adalah Sedekah, Setiap Tahlil Adalah Sedekah, Setiap Takbir Adalah Sedekah, Setiap Amar Ma'ruf Adalah Sedekah Dan Setiap Nahi Munkar Adalah Sedekah. Maka, Yang Dapat Mencukupi Hal Itu Hanyalah Dua Raka'at Yang Dilakukannya Dari Shalat Dua."

Kekuatan Sholat Dhuha

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More