Persib Undang Kapten Timnas Singapura Shahril Ishak

Juma't, 17/09/2010 Persib 1383 hits


Guna memantapkan kekuatan di lini tengah, Persib Bandung mengundang kapten timnas Singapura Shahril Ishak untuk mengikuti seleksi. Dalam waktu dekat, Shahril akan segera bergabung dalam sesi latihan di Kota Bandung.

Gelandang serang asal Home United ini akan datang secepatnya bersama bek Persib yang juga dari Negeri Singa Baihakki bin Khaizan. Di lini tengah, Maung Bandung memang membutuhkan kekuatan playmaker yang cukup handal mengingat baru ada Eka Ramdani saja yang sudah resmi dikontrak. Sisanya adalah pemain muda.

Daniel Darko Janackovic

Pelatih Daniel Darko Janackovic yang baru kembali bergabung bersama tim mengungkapkan, untuk mematangkan serangan, timnya membutuhkan seorang playmaker handal. Rencananya, sesuai rekomendasi, dirinya akan menjajal kemampuan Shahril pada beberapa kali sesi latihan sebelum laga perdana akhir September nanti.

"Ya, dia (Shahril) akan menjadi nominasi kuat untuk pemain Asia yang akan kita bidik. Saya baru tahu sedikit dia bagus dan jadi kapten di timnas Singapura. Dia dibawa Baihakki yang juga merekomendasikan Shahril layak untuk dicoba," jelas Darko, Jumat (17/9/2010).

Pelatih berkebangsaan Prancis-Yugoslavia ini menambahkan, kekuatan lini tengah menjadi penting demi mengatur serangan. Makanya, dibutuhkan beberapa playmaker yang bisa diandalkan sebagai starter maupun pemain cadangan nantinya. "Kita harap Shahril bisa bermain bagus disini," ujarnya.

sumber: okezone

: tanpa label


Maung Bandung Siap Serang

Minggu, 18/07/2010

Persib Belum Punya Kapten

Selasa, 12/10/2010


Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Martin Luther King, Jr. (1929-1968), adalah pemenang hadiah Nobel Perdamaian termuda sepanjang sejarah. Ia menerima penghargaan itu di usia 35 tahun atas perjuangannya menuntut persamaan hak antar ras. Perlu dicatat, bahwa dalam usia mudanya itu, selama berjuang Martin Luther King, Jr. telah 120 kali dijebloskan ke dalam tahanan oleh pihak…

Cangehgar: Bobodoran Anjing


MUTIARA HADIST

Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Apabila Telah Diserukan Adzan Untuk Shalat Maka Berlari Mundurlah Setan Sambil Terkentut-kentut, Hingga Tidak Terdengar Olehnya Suara Adzan Itu. Apabila Adzan Telah Selesai, Ia Pun Datang Kembali. Kemudian Ia Mengganggu Hati Orang Yang Shalat, Seraya Berkata, 'Ingatlah Ini Dan Ingatlah Itu.' Padahal Yang Demikian Itu Tidak Pernah Diingatnya Sebelum Shalat. Sehingga Orang Yang Shalat Itu Tidak Tahu Lagi, Sudah Berapa Rakaatkah Shalat Yang Dikerjakannya Itu."

Apakah Ini Sering Terjadi Pada Anda?

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More