PERTANDINGAN UJI COBA GAGAL, PERSIB LAKUKAN GAME SIMULASI

  • putragaluh
  • Sabtu, 18/09/2010
  • Persib
  • 2468 hits

Ijin keamanan yang dibutuhkan Persib untuk menggelar pertandingan uji coba di Cirebon, tidak dapat dikeluarkan pihak kepolisian setempat. Sampai dengan hari Selasa (22/9) depan, Polresta Cirebon masih harus berkonsentrasi untuk pengamanan arus balik mudik. Untuk itu, mereka tidak mempunyai lagi personel kepolisian yang diperlukan untuk mengamankan laga uji coba Persib.

"Mereka sudah tidak punya lagi personel untuk membantu pengamanan uji coba di Cirebon karena semua berkonsentrasi kepada arus balik mudik di Pantura. Itulah sebabnya ijin keamanan tidak keluar. Apalagi mereka melihat uji coba terakhir Persib di Kuningan yang menyedot antusiasme begitu banyak bobotoh," ujar sekretaris Persib, Yudiana di Stadion Bima, sore ini.

Polresta Cirebon lalu menyarankan Persib agar melaksanakan uji coba di hari rabu, namun sesuai rencana awal, tim Persib harus sudah balik ke Bandung pada Selasa siang untuk selanjutnya menghadiri acara Launching Tim di stadion Siliwangi pada hari rabu.

Dengan demikian, agenda pelatih Daniel Janackovic untuk melakukan dua kali pertandingan uji coba selama di Cirebon tampaknya akan sulit terwujud. Walau begitu, pada sore hari ini, tim Persib tetap melakukan simulasi game dengan menggunakan seluruh pemainnya.

Pertandingan simulasi ini situasinya dibuat seperti pertandingan. Setiap tim diisi oleh 11 pemain, lengkap dengan wasit, asisten wasit dan kartu kuningnya, hanya saja yang bertindak sebagai anak gawang kali ini adalah para oficial tim. Pertandingan sendiri ditonton oleh sekitar seribu orang.

Setelah pertandingan, pelatih Daniel Janackovic menyebut pertandingan ini hanyalah latihan. "Ini latihan game. Beberapa pemain bermain bagus, sebagian bermain biasa-biasa dan beberapa lagi masih kurang begitu pula secara fisik," ujarnya.

persib bandung

Pertandingan sendiri berakhir dengan kedudukan sama kuat 2-2. Gol-gol dicetak oleh Rachmat Afandi, Jejen Zaenal, Gonzalez, dan Maman Abdurahman (bunuh diri). pada babak pertama, tim A diisi oleh Cecep, Nova, Maman, Gilang, Isnan, Hariono, Viscarra, Atep, Siswanto, Gonzalez, dan Rachmat Afandi. Dan tim Persib B diisi oleh Dadang, Yudi, Abdul Rahman, Baihakki, Wildansyah, Munadi, Diaz, Jejen, Rendi, Airlangga, dan Pablo.

Setelah kedudukan 1-1 di babak pertama, beberapa pemain ditukar dan diganti. Munadi diganti oleh M Agung, Dadang Sudrajat oleh Markus. Lalu beberapa posisi yang ditukar adalah Gilang dengan Baihakki, Isnan dengan Wildansyah, Jejen dengan Siswanto, serta Rahmat Afandi dengan Pablo Frances.

Pada akhirnya skor yang dicatat adalah 2-2 dengan diwarnai kegagalan penalti Ronggo yang kena tiang kiri gawang Cecep Supriatna dan tiga pemain yang tampaknya mengalami gangguan cedera. Mereka yang tidak dapat meneruskan pertandingan adalah Nova, Atep dan Siswanto. Sedangkan eka Ramdani tidak bermain sama sekali.

"Kita juga masih belum bisa maksimal dalam berlatih karena Eka masih cedera dan Shahril Ishak belum berkumpul. Saya harap pada tanggal 22 nanti ia sudah bergabung," ucap Daniel Janackovic.

sumber: simamaung

: tanpa label

KOMENTAR

Halal Dan Haram Itu Sudah JELAS

Abu Abdillah Nu'man Bin Basyir Ra Berkata: Aku Mendengar Rasulullah SAW Bersabda, "Sesungguhnya Yang Halal Itu Telah Jelas Dan Yang Haram Pun Telah Jelas. Sedangkan Di Antaranya Ada Masalah Yang Samar-samar (syubhat) Yang Kebanyakan Manusia Tidak Mengetahui (hukum)-nya. Barangsiapa Menghindari Yang Samar-samar, Maka Ia Telah Membersihkan Agama Dan Kehormatannya. Barangsiapa Yang Jatuh Ke Dalam Yang Samar-samar, Maka Ia Telah Jatuh Ke Dalam Perkara Yang Haram. Seperti Penggembala Yang Berada Di Dekat Pagar (milik Orang Lain); Dikhawatirkan Ia Akan Masuk Ke Dalamnya. Ketahuilah Bahwa Setiap Raja Memiliki Pagar (aturan). Ketahuilah, Bahwa Pagar Allah Adalah Larangan-larangan-Nya. Ketahuilah, Bahwa Di Dalam Jasad Manusia Terdapat Segumpal Daging. Jika Ia Baik, Maka Baik Pula Seluruh Jasadnya; Dan Jika Ia Rusak, Maka Rusak Pula Seluruh Jasadnya. Ketahuilah Bahwa Segumpal Daging Itu Adalah Hati."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com