4 Pemain Persib Tidak Fit

Minggu, 19/09/2010 Persib 2950 hits


4 pemain malam ini tercatat tidak dalam kondisi fit untuk berlatih penuh. Nova Arianto, Munadi, Atep, dan Siswanto tidak dapat menyelesaikan latihan game 2 babak yang dilakukan oleh Persib sore tadi di stadion Bima, Cirebon. Mereka lalu diperiksa oleh dokter tim Rafi Ghani.

 

persib bandung - siswanto

Siswanto mengalami kelelahan otot akibat overtraining

"Nova mengalami memar di bagian belakang mata kaki sebelah kanannya. Munadi menderita demam, sedangkan Atep dan Siswanto mengalami kelelahan otot," ujar dokter Rafi di Hotel Zamrud.

Ia lalu melanjutkan, untuk cedera yang dialami oleh Nova dan Munadi, mereka membutuhkan waktu penyembuhan sekitar sehari atau lebih, tergantung daya recovery dari masing-masing pemain. Sedangkan untuk Siswanto dan Atep, keduanya sepertinya sudah dapat berlatih ringan kembali esok pagi.

"Untuk Atep dan Siswanto, mereka kemungkinan bisa segera ikut berlatih besok, mereka hanya membutuhkan istirahat yang cukup. Cedera mereka disebabkan oleh over training," jelasnya.

Pada latihan game sore tadi, dokter Rafi sempat berargumen dengan pelatih Daniel tentang kondisi Munadi. Sebelumnya, Munadi harus digantikan oleh Agung Pribadi sebelum babak pertama usai.

Setelah diperiksa oleh dokter Rafi, suhu badan Munadi ternyata panas. Namun pada babak kedua, pelatih Daniel sempat menginstruksikan kepada Munadi untuk kembali masuk lapang karena beberapa pemain terlihat tidak dapat melanjutkan pertandingan.

Melihat hal tersebut, dokter Rafi langsung mengintervensi keputusan pelatih dengan pertimbangan kesehatan Munadi yang tidak memungkinkan.

Cuaca di Cirebon saat ini memang sangat berbeda dengan di Bandung. Jika beberapa hari sebelum berangkat, Bandung tiap hari diguyur hujan, maka disini cuaca sangat panas.

sumber: simamaung

: tanpa label



Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Bobby Leech menjadi orang pertama yang dapat lolos dari maut saat terjun dari air terjun Niagara dalam sebuah gentong di tahun 1911. Atraksi ini demikian hebat. Ia menjadi sangat terkenal dan diundang berkunjung ke seluruh penjuru untuk menceritakan pengalamannya. Ketika berada di Selandia Baru, saat ia disambut oleh para penggemarnya,…

Wayang Golek: Bonge Beak Ku Sorangan


MUTIARA HADIST

Rasulullah Bersabda : "Sungguh Kalian Akan Mengikuti Cara-cara Hidup Umat Sebelum Kalian, Sedepa Demi Sedepa, Sehasta Demi Sehasta, Sejengkal Demi Sejengkal, Sampai Mereka Masuk Lubang Biawakpun, Niscaya Kalian Akan Memasukinya Bersama Mereka". Para Sahabat Bertanya :"Apakah Mereka Itu Yahudi Dan Nasrani, Wahai Rasul". Beliau Menjawab:"Siapa Lagi?!"

Waspada Perang Pemikiran

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More