4 PEMAIN PERSIB TIDAK FIT

  • putragaluh
  • Minggu, 19/09/2010
  • Persib
  • 3746 hits

4 pemain malam ini tercatat tidak dalam kondisi fit untuk berlatih penuh. Nova Arianto, Munadi, Atep, dan Siswanto tidak dapat menyelesaikan latihan game 2 babak yang dilakukan oleh Persib sore tadi di stadion Bima, Cirebon. Mereka lalu diperiksa oleh dokter tim Rafi Ghani.

 

persib bandung - siswanto

Siswanto mengalami kelelahan otot akibat overtraining

"Nova mengalami memar di bagian belakang mata kaki sebelah kanannya. Munadi menderita demam, sedangkan Atep dan Siswanto mengalami kelelahan otot," ujar dokter Rafi di Hotel Zamrud.

Ia lalu melanjutkan, untuk cedera yang dialami oleh Nova dan Munadi, mereka membutuhkan waktu penyembuhan sekitar sehari atau lebih, tergantung daya recovery dari masing-masing pemain. Sedangkan untuk Siswanto dan Atep, keduanya sepertinya sudah dapat berlatih ringan kembali esok pagi.

"Untuk Atep dan Siswanto, mereka kemungkinan bisa segera ikut berlatih besok, mereka hanya membutuhkan istirahat yang cukup. Cedera mereka disebabkan oleh over training," jelasnya.

Pada latihan game sore tadi, dokter Rafi sempat berargumen dengan pelatih Daniel tentang kondisi Munadi. Sebelumnya, Munadi harus digantikan oleh Agung Pribadi sebelum babak pertama usai.

Setelah diperiksa oleh dokter Rafi, suhu badan Munadi ternyata panas. Namun pada babak kedua, pelatih Daniel sempat menginstruksikan kepada Munadi untuk kembali masuk lapang karena beberapa pemain terlihat tidak dapat melanjutkan pertandingan.

Melihat hal tersebut, dokter Rafi langsung mengintervensi keputusan pelatih dengan pertimbangan kesehatan Munadi yang tidak memungkinkan.

Cuaca di Cirebon saat ini memang sangat berbeda dengan di Bandung. Jika beberapa hari sebelum berangkat, Bandung tiap hari diguyur hujan, maka disini cuaca sangat panas.

sumber: simamaung

: tanpa label

KOMENTAR

Jadilah Pemimpin Bukan Penguasa

Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Kamu Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinanmu. Imam (Penguasa) Adalah Pemimpin Dan Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinannya. Seorang Laki-laki Adalah Pemimpin Keluarganya Dan Bertanggung Jawab Mengenai Kepemimpinannya. Istri Adalah Pemimpin Rumah Tangga Suaminya Dan Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya. Pelayan (buruh) Adalah Pemeliharaharta Majikannya Dan Akan Ditanya Mengenai Pemeliharaannya. Maka Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Masing-masing Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com