RAKIT PARABOLA DI ICT CIANJUR

  • putragaluh
  • Sabtu, 25/03/2006
  • Diary
  • 1902 hits

Karena cuaca ujan dari ampe jam 10 pagi, akhirnya pasang parabola vsat dimulai dari jam 10 pagi.

Karena posisi gedung yang kurang terbuka akhirnya parabola dipasang di tengah2 sekolah yang rencana sebelumnya akan dipasang di dekat gedung ICT Center.

Tiang 2 meter pun dipasang karena gedung sekolah lumayan tinggi dan ditakutkan akan mengganggu proses pointing yang akan dilakukan nantinya.

4 orang dilibatkan dalam merakit parabola tersebut, dengan bobot yang lumayan besar kami agak sedikit kewalahan karena selain tiang cukup tinggi sehingga sering terasa goyang2 luas permukaan pondasi Pedestal pun terbilang pas-pasan jadi kalo gak ati2 bisa jatuh deh ..

Banyak hal lucu, yakni dalam merakit kurang teliti sehingga ada yang harus dibongkar ulang dan pasang lagi .. tapi ya lumayan pengalaman.

Merakit pun selesai jam 6 sore .. duh lumayan pegel2 nih ..

: tanpa label

KOMENTAR

Waspada Perang Pemikiran

Rasulullah Bersabda : "Sungguh Kalian Akan Mengikuti Cara-cara Hidup Umat Sebelum Kalian, Sedepa Demi Sedepa, Sehasta Demi Sehasta, Sejengkal Demi Sejengkal, Sampai Mereka Masuk Lubang Biawakpun, Niscaya Kalian Akan Memasukinya Bersama Mereka". Para Sahabat Bertanya :"Apakah Mereka Itu Yahudi Dan Nasrani, Wahai Rasul". Beliau Menjawab:"Siapa Lagi?!"

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com