PERSIB SIAPKAN PENGGANTI DANIEL DARKO JANACKOVIC

  • putragaluh
  • Rabu, 22/09/2010
  • Persib
  • 2551 hits

Menyusul pernyataan Daniel Darko Janackovic di akun pribadinya di Facebook, manajemen dipaksa mengambil langkah antisipasi seandainya Daniel Darko Janackovic mundur dari kursi pelatih Persib.

Pelatih asal Prancis yang pernah mengenyam kursus singkat di klub Ligue 1, Paris Saint Germain dan Arsenal itu secara terang-terangan menyatakan sudah tak lagi diinginkan kehadirannya oleh para pemain.

"Saya hanya ingin bawa Persib juara, tapi manajemen dan pemain tak menginginkan saya melakukannya," tulis Darko di akun Facebook miliknya.

Pernyataan itu kontan memicu berbagai respons bobotoh di dunia maya.

Daniel Darko JanackovicMaung Bandung dikabarkan sudah menyiapkan sejumlah nama calon pelatih, baik lokal maupun asing. Beberapa pelatih lokal seperti mantan pelatih timnas Benny Dollo, Danurwindo, Bambang Nurdiansyah, dan Sutan Harhara masuk dalam daftar.

Adapun pelatih asing yang kabarnya sedang dibidik Persib, salah satunya adalah mantan pelatih Persipura, Raja Issa. Selain itu, seorang pelatih asing yang kabarnya pernah menangani timnas Thailand, jadi masuk dalam incaran.

Sejauh ini, nama-nama calon pelatih baru masih dirahasiakan pengurus teras Maung Bandung, menunggu keputusan resmi menyangkut nasib Darko. Kabarnya, Darko, pengurus teras PT PBB, dan manajemen Maung Bandung akan menentukan sikap Kamis besok, 23 September 2010.

"Waktunya terlalu mepet, karena itu sepertinya manajemen akan bertindak cepat dalam proses pembicaraan dengan calon pelatih yang dianggap layak," kata seorang sumber di Persib.

Setelah perselisihannya dengan pemain, saat pemusatan latihan di Cirebon akhir pekan lalu, hingga saat ini Darko sulit dikontak langsung bahkan oleh pengurus tim sekalipun, termasuk Asisten Pelatih Robby Darwis.

"Saya sama sekali tidak mengetahui alasannya. Saya hanya diperintahkan untuk menjalankan program latihan yang sudah disusun," jelas Robby.(Laporan: Yadi, Bandung | kd)

sumber: VIVAnews

: tanpa label

KOMENTAR

Jangan Dekati Zina!

Hai Umat Muhammad, Demi Allah, Tak Ada Satupun Yang Lebih Pencemburu Dari Allah Ketika Ada Seorang Hamba-Nya Yang Laki-laki Atau Perempuan Berbuat Zina. Hai Ummat Muhammad, Demi Allah, Sekiranya Kalian Mengetahui Seperti Apa Yang Aku Ketahui, Tentu Kalian Akan Sedikit Tertawa Dan Banyak Menangis.�? Kemudian Beliau Mengangkat Kedua Tangannya Seraya Berkata , “Ya Allah, Bukankah Aku Sudah Sampaikan?�?

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com