Persib Siapkan Pengganti Daniel Darko Janackovic

Rabu, 22/09/2010 Persib 1917 hits


Menyusul pernyataan Daniel Darko Janackovic di akun pribadinya di Facebook, manajemen dipaksa mengambil langkah antisipasi seandainya Daniel Darko Janackovic mundur dari kursi pelatih Persib.

Pelatih asal Prancis yang pernah mengenyam kursus singkat di klub Ligue 1, Paris Saint Germain dan Arsenal itu secara terang-terangan menyatakan sudah tak lagi diinginkan kehadirannya oleh para pemain.

"Saya hanya ingin bawa Persib juara, tapi manajemen dan pemain tak menginginkan saya melakukannya," tulis Darko di akun Facebook miliknya.

Pernyataan itu kontan memicu berbagai respons bobotoh di dunia maya.

Daniel Darko JanackovicMaung Bandung dikabarkan sudah menyiapkan sejumlah nama calon pelatih, baik lokal maupun asing. Beberapa pelatih lokal seperti mantan pelatih timnas Benny Dollo, Danurwindo, Bambang Nurdiansyah, dan Sutan Harhara masuk dalam daftar.

Adapun pelatih asing yang kabarnya sedang dibidik Persib, salah satunya adalah mantan pelatih Persipura, Raja Issa. Selain itu, seorang pelatih asing yang kabarnya pernah menangani timnas Thailand, jadi masuk dalam incaran.

Sejauh ini, nama-nama calon pelatih baru masih dirahasiakan pengurus teras Maung Bandung, menunggu keputusan resmi menyangkut nasib Darko. Kabarnya, Darko, pengurus teras PT PBB, dan manajemen Maung Bandung akan menentukan sikap Kamis besok, 23 September 2010.

"Waktunya terlalu mepet, karena itu sepertinya manajemen akan bertindak cepat dalam proses pembicaraan dengan calon pelatih yang dianggap layak," kata seorang sumber di Persib.

Setelah perselisihannya dengan pemain, saat pemusatan latihan di Cirebon akhir pekan lalu, hingga saat ini Darko sulit dikontak langsung bahkan oleh pengurus tim sekalipun, termasuk Asisten Pelatih Robby Darwis.

"Saya sama sekali tidak mengetahui alasannya. Saya hanya diperintahkan untuk menjalankan program latihan yang sudah disusun," jelas Robby.(Laporan: Yadi, Bandung | kd)

sumber: VIVAnews

: tanpa label


Evaluasi Persib Terganggu

Selasa, 05/10/2010


Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Anda mungkin berpikir bahwa senjata adalah sebuah alat yang berbahaya dan harus dihindari. Tetapi, jika anda pernah memainkan Yoyo, berarti anda sudah memainkan sebuah senjata. Yoyo sudah ada sejak lama, tetapi baru tiba dan dikenal di Amerika pada tahun 1929. Orang Filipina membuat Yoyo dari batang pohon yang merambat yang…


MUTIARA HADIST

Dari Abdillah Bin 'Amr Bin Al-'Ash Ra. Bahwa Rasulullah Saw Bersabda: "Barangsiapa Yang Memiliki Empat Sifat Maka Ia Munafik Murni Dan Barangsiapa Memiliki Satu Darinya, Berarti Ia Mempunyai Satu Sifat Munafik, Yaitu Jika Diberi Amanat Ia Berkhianat, Bila Bicara Ia Dusta, Jika Berjanji Ia Mengingkari Dan Jika Bersengketa Ia Membongkar Rahasia Terdahulu."

Apakah Anda Punya Sifat Munafik?

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More