NASIB JANACKOVIC DITENTUKAN BESOK

  • putragaluh
  • Rabu, 22/09/2010
  • Persib
  • 1162 hits

Acara Launching Tim Persib Bandung yang digelar meriah pada sore hari tadi, 22 September 2010, tidak dihadiri oleh pelatih kepala Daniel Janackovic dan asisten pelatih Jovo Cuckovic. Mereka dikabarkan sedang berada di Jakarta. Setelah terjadi ketidakcocokan prinsip dengan para pemain dan official, status keduanya menjadi tidak menentu.

Ketika ditemui di sela-sela acara launching, Direktur Utama PT PBB mengatakan bahwa status Daniel dan Jovo akan ditentukan besok.

"Besok saya, kepala komisaris, dan para penyandang dana akan melakukan rapat di Jakarta untuk membahas status pelatih Daniel Janackovic," ujar H Umuh Muhtar.

Daniel Darko Janackovic

Untuk itu, sampai saat ini status Daniel Janackovic memang masih menjadi pelatih kepala Persib Bandung sampai ada keputusan selanjutnya.

Sementara itu, saat ditanya tentang kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi pasca rapat besok, pria berkumis tebal ini tidak bersedia untuk berspekulasi lebih jauh. Namun ia mengakui bahwa pihaknya sudah mempersiapkan kemungkinan terburuk yang bisa saja terjadi.

"Jika kita harus mencari lagi, maka sudah ada beberapa pelatih yang menghubungi kita. 2 asing dan 3 lokal. Namun semua masih tergantung dengan hasil rapat besok," ujar H Umuh.

Menurutnya hal ini harus dilakukan secara cepat karena beberapa hari lagi Persib harus sudah berangkat ke Lamongan untuk menghadapi laga pertama melawan tuan rumah Persela.

sumber: simamaung

: tanpa label

KOMENTAR

Halal Dan Haram Itu Sudah JELAS

Abu Abdillah Nu'man Bin Basyir Ra Berkata: Aku Mendengar Rasulullah SAW Bersabda, "Sesungguhnya Yang Halal Itu Telah Jelas Dan Yang Haram Pun Telah Jelas. Sedangkan Di Antaranya Ada Masalah Yang Samar-samar (syubhat) Yang Kebanyakan Manusia Tidak Mengetahui (hukum)-nya. Barangsiapa Menghindari Yang Samar-samar, Maka Ia Telah Membersihkan Agama Dan Kehormatannya. Barangsiapa Yang Jatuh Ke Dalam Yang Samar-samar, Maka Ia Telah Jatuh Ke Dalam Perkara Yang Haram. Seperti Penggembala Yang Berada Di Dekat Pagar (milik Orang Lain); Dikhawatirkan Ia Akan Masuk Ke Dalamnya. Ketahuilah Bahwa Setiap Raja Memiliki Pagar (aturan). Ketahuilah, Bahwa Pagar Allah Adalah Larangan-larangan-Nya. Ketahuilah, Bahwa Di Dalam Jasad Manusia Terdapat Segumpal Daging. Jika Ia Baik, Maka Baik Pula Seluruh Jasadnya; Dan Jika Ia Rusak, Maka Rusak Pula Seluruh Jasadnya. Ketahuilah Bahwa Segumpal Daging Itu Adalah Hati."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com