SHAHRIL ISHAK MEMUTUSKAN KONTRAK DEMI PERSIB

  • putragaluh
  • Rabu, 22/09/2010
  • Persib
  • 5266 hits

Kapten timnas Singapura yang ditunggu-tunggu dari mulai seminggu lalu akhirnya bergabung dengan tim Persib Bandung disaat acara peluncuran tim di stadion Siliwangi sore 22 September 2010 tadi. Pria berusia 26 tahun ini langsung terbang dari Singapura ke Bandung menggunakan pesawat terbang.

"Saya berangkat dari Singapura pukul 14.45. Dan melalui 1 jam perjalanan menggunakan pesawat langsung ke sini," ujar pemain yang secara postur mirip dengan Suchao.

Shahril Ishak Persib Bandung

Walaupun H Umuh masih mengatakan bahwa status Shahril Ishak adalah masih sebagai pemain seleksi, namun sepertinya ia sudah pasti akan bergabung dengan Persib. Hal ini diindikasikan karena Persib sudah menyiapkan kostum bernomor punggung 17 lengkap dengan nama Shahril.

Ada cerita yang menarik dari hadirnya Shahril di skuad Persib musim ini. Ia mengaku, demi bermain di Persib, ia rela memutus kontraknya di Home United yang baru akan habis bulan Desember depan.

"Sebenarnya saya masih mempunyai sisa 3 bulan kontrak di klub saya di Singapura, namun untuk dapat bermain disini, saya rela memutus kontrak. Dan sekarang saya bebas transfer," lanjut Shahril.

Berdasarkan pencarian kami lewat internet, Home United, klub Shahril di Singapura sampai hari ini baru memainkan pertandingan sebanyak 30 kali. Artinya, masih ada 3 pertandingan sisa yang masih harus dijalankan sampai kompetisi berakhir. Pertandingan terakhir mereka adalah pada tanggal 10 Novermber depan.

Sampai saat ini, klub yang juga dihuni oleh Lionel Lewis ini masih bertengger di posisi kedua S-League dibawah Etoile dengan beda hanya 2 poin.

Pada pertandingan terakhir Shahril disana pada tanggal 21 September melawan Tampines Rovers, Shahril berhasil mencetak satu gol di menit ke-43 untuk kemenangan 3-0 mereka.

Peran Baihakki Khaizan sendiri dalam membawa Shahril ke Persib begitu besar. Menurut pengakuan Shahril, awalnya ia diajak oleh Baihakki untuk bermain di Indonesia, setelah itu, ditindaklanjuti dengan pembicaraan dengan pihak Persib. Dan setelah berbagai pertimbangan, ia akhirnya setuju untuk memutus kontraknya di Home United.

Daya tarik Persib memang akhirnya membawa ia ke Bandung. Apalagi, ia mengaku tertarik dengan kompetisi di Indonesia yang banyak disebut lebih kompetitif dibanding dengan kompetisi di negaranya.

Beberapa pemain asal Singapura yang pernah bermain di kompetisi Indonesia antara lain adalah, Agu Casmir, Mustafic Fachrudin, M Ridhuan, dan Noh Alam Shah. Tiga pemain terakhir bahkan masih bermain untuk Persija dan Arema.

Namun ketika ditanya tentang kontraknya bersama Persib, Shahril mengatakan bahwa dirinya belum membicarakan mengenai hal tersebut dengan manajemen Persib.

"Tapi saya ingin sekali bermain disini. Sambutan supporter disini sangat luar biasa, saya terharu. Sangat berbeda dengan di Singapura," tutupnya.

sumber: simamaung

: tanpa label

KOMENTAR

Jadilah Pemimpin Bukan Penguasa

Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Kamu Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinanmu. Imam (Penguasa) Adalah Pemimpin Dan Akan Ditanya Mengenai Kepemimpinannya. Seorang Laki-laki Adalah Pemimpin Keluarganya Dan Bertanggung Jawab Mengenai Kepemimpinannya. Istri Adalah Pemimpin Rumah Tangga Suaminya Dan Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya. Pelayan (buruh) Adalah Pemeliharaharta Majikannya Dan Akan Ditanya Mengenai Pemeliharaannya. Maka Kamu Sekalian Adalah Pemimpin Dan Masing-masing Bertanggung Jawab Atas Kepemimpinannya."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com