Nama 22 Pemain Persib Untuk Musim 2012-2013

Senin, 03/09/2012 Persib 12455 hits


SETELAH sekian lama menunggu, Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman mengumumkan siapa-siapa saja pemain Persib yang dipertahankan maupun pemain yang baru saja direkrut.

Pengumuman pemain ini dilakukan di Kantor PT. Persib Bandung Bermartabat (PT.PBB), Jalan Sulajana No. 17 Bandung.

Dari 22 pemain, terdapat sejumlah nama-nama lama yang dipertahankan, diantaranya Cecep Supriyatna, Airlangga Sucipto, Maman Abdurahman, Abanda Herman, Rizky Bagja, Atep, Hariono, Jajang Sukamara, M Agung, Sigit Hermawan dan Toni Sucipto.

Sedangkan untuk pemain baru, Persib mendatangkan seorang gelandang asal Kamerun, Mbida Messi dan penjaga gawang asal Pelita Jaya Karawang, Sahar Ginanjar.

Eks Pilar Sriwijaya FC, Firman utina, Supardi, M.Ridwan dan James Coyne juga msuk dalam susunan pemain persib bandung musim depan. Selain itu, nama Kenji Adachihara juga masuk dalam daftar pemain depan Persib bersama Herman Dzumafo.

Djajang Nurjaman mengatakan, semua pemain ini memang belum melakukan tanda tangan kontrak dengan Persib. Namun eks pelatih Pelita Jaya Karawang ini menegaskan, semua pemain yang diumumkannya meyatakan siap bergabung dengan Persib musim depan.

"Total pemain Persib musim depan 22 pemain. Tapi para pemain ini semuanya belum teken kontrak, namun sudah menyatakan deal dan siap bergabung," ujar Djajang kepada wartawan.

Djajang pun menambahkan, dirinya akan memasukan pemain-pemain magang yang dipersiapkan untuk melapis beberapa pemain yang dipastikan terpilih Timnas PSSI versi KPSI.

"Dan sisa pemain, saya inginnya ada 3 orang pemain magang, karena rencananya tim seluruhnya 25, tapi para pemain yang magang itu di datangkan sambil berjalan dan melihat kebutuhan tim nanti, karena nanti di awal-awal 5 pemain kita harus ikut TC Timnas. Lima pemain yang dipanggil timnas I Made Wiryawan, Supardi, M.Ridwan, Firman Utina, Jajang Sukmara," pungkas Djajang. (Ziyan M Nasyith)

Pemain yang dipertahankan :

Kiper :
Cecep S., Rizky Bagja.

Belakang :
Toni S, Abanda H, Maman A, Jajang S.

Tengah :
Hariono, M.Agung, Atep,

Depan :Airlangga dan Sigit Hermawan 

Pemain Yang Baru Di Rekrut

Kiper :
Sahar Ginanjar, I Made Wiryawan

Belakang :
Supardi, M.Ridwan, Aang Suparman, James Coyne

Tengah :
Mbida Messi (Kamerun), Firman Utina, Asri Akbar,

Depan :
Herman Dzumafo, Kenji Adachihara

sumber: persibholic.com

: tanpa label



Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Film "All Quiet on the Western Front", sepanjang sejarah perfilman diakui sebagai film dengan tema anti peperangan paling sukses yang pernah dibuat. Film yang dibuat dengan berdasarkan novel Erich Maria Remarque ini melibatkan kira-kira 2.000 orang bekas tentara Amerika Serikat (GI) sebagai pemeran. Sedemikian berpengaruhnya "All Quiet on the Western…


MUTIARA HADIST

Rasulullah SAW Bersabda, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kedudukannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kehinaan. Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kekayaannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kefakiran." Beliau Melanjutkan, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kemuliaan Nasabnya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kerendahan. Dan, Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Dan Ia Tidak Menginginkan Kecuali Supaya Dapat Menundukkan Pandangan Dan Menjaga Kemaluannya Atau Menyambung Tali Silaturahim, Maka Allah Akan Memberkahi Mereka Berdua."

Menikahlah Dengan Lurus Sahabatku :)

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More