Nasib Shahril Ishak Dan Luis Pena Ditentukan Sabtu

Juma't, 24/09/2010 Persib 3697 hits


Setelah ikut berlatih bersama tim mulai hari ini, dua gelandang yang baru bergabung, Shahril Ishak dan Luis Pena masuk dalam fokus pantauan staf pelatih Persib yang sementara ini dipercayakan kepada Robby Darwis dan Anwar Sanusi selama Daniel Janackovic dan Jovo Cuckovic mengadakan rapat di Jakarta.

persib bandung pena shahril

Shahril Ishak dan Luis Pena ikut berlatih sore ini (23/09) di Stadion Persib, Bandung

Pada sesi latihan sore, kedua pemain ini berusaha menunjukan permainan terbaik mereka. Posisi sayap yang ditinggal Atep dan Siswanto karena harus mewakili Persib di sebuah acara yang diadakan PT LI, menjadi ujiannya. Shahril berada di sayap kanan sementara Pena dimainkan di sayap kiri.

Tentang tambahan dua gelandang ini, Robby Darwis mengaku senang. Menurutnya, dengan jadwal padat yang harus dilalui oleh tim Persib di musim ini, kebijakan melakukan rotasi adalah jalan keluarnya. Dan dengan melihat kualitas para gelandang yang dipunyainya, Robby percaya Persib dapat melalui jadwal padat tersebut dengan mulus.

“Kalau musim lalu, jika ada pemain yang tidak bisa tampil, kita akan kesulitan. Sementara untuk musim ini tampaknya masalah itu dapat teratasi karena kualitas individu paera gelandang tidak jauh berbeda,” kata Robby setelah latihan.

persib bandung pena

Luis Pena mulai berlatih dengan Persib, tadi sore (23/09).

Namun dari 2 gelandang itu, tampaknya Persib hanya akan mengambil salah satunya. Ini dikarenakan kebutuhan Persib yang menurut Robby hanya membutuhkan tambahan 1 gelandang dan 1 pemain bertahan.

 

Perubahan skema permainan dari 3-5-2 menjadi pola 4 bek menjadi perhatiannya. Saat ini posisi bek tengah adalah yang paling membutuhkan pelapis karena hanya ada Yudi Khoerrudin yang mempunyai posisi ideal disana.

“Saya akan memutuskan hasil rekomendasi saya kepada manajemen setelah hari sabtu nanti. Pada hari itu kita akan melakukan latihan game 2×45 menit. Namun tetap keputusan akhirnya ada di tangan manajer,” lanjut Robby.

persib bandung shahril

Shahril Ishak mulai ikut berlatih sore ini (23/09) di Stadion Persib, Bandung

Sementara pada kesempatan yang berbeda, Shahril Ishak mengaku cukup senang sudah mulai berlatih bersama Persib. Proses adaptasi kapten timnas Singapura tersebut juga berlangsung cukup mulus.

Ia cukup fasih berbahasa melayu dan itu menjadi keuntungan sendiri.

“Sama teman lain bikin lawak sama-sama. Tidak ada masalah. Makanan enak, semua OK. Tinggal tunggu kontrak saja,” ujar pemain yang doyan makanan pedas ini.

Pada 2 kali latihan hari ini, selain Atep dan Siswanto yang harus menghadiri acara PT Liga Indonesia, penjaga gawang Markus Haris Maulana juga tidak tampak batang hidungnya. Berdasarkan bocoran dari Robby Darwis, pemilik nomor punggung 81 ini sedang melakukan acara pertunangan dengan salah seorang artis.

sumber: simamaung

: tanpa label



Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Teddy Bear. Suatu hari, Presiden Theodore Roosevelt pergi berburu. Seekor beruang tertangkap dan diikat agar presiden dapat menembaknya, namun Presiden Roosevelt tidak mau membunuh beruang itu. Kisah ini menjadi terkenal ketika dilaporkan di surat kabar dan digambar dalam bentuk kartun. Seorang laki-laki bernama Morris Michtom memiliki toko permen dan alat-alat…

Film Pendek: Cinta Subuh


MUTIARA HADIST

Ibnu Umar Ra. Berkata : Rosululloh Saw. Bersabda : Islam Didirikan Atas Lima Sendi : Menyaksikan Dan Percaya Bahwa Tiada Tuhan Kecuali Allah Dan Nabi Muhammad Utusan Allah, Dan Mendirikan Sholat Dan Mengeluarkan Zakat, Dan Haji Ke Baitullah, Dan Puasa Di Bulan Ramadhan

Kewajiban Zakat Dan Puasa

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More