JOVO CUCKOVIC GANTIKAN DANIEL DARKO JANACKOVIC

  • putragaluh
  • Juma't, 24/09/2010
  • Persib
  • 2791 hits

Usai sudah cerita Daniel Darko Janackovic bersama Persib Bandung. Berdasarkan rapat direksi Persib yang dihadiri oleh H Umuh Muhtar, Glenn Sagita, Pieter Tanujaya dan M Farhan tadi malam, posisi pelatih kepala akan ditempati oleh Jovo Cuckovic yang sebelumnya adalah asisten pelatih Daniel.

Berdasarkan cerita H Umuh Muhtar, sampai tadi malam sekitar pukul 01.30 sudah diputuskan bahwa Jovo akan ditawari kontrak sebagai pelatih kepala Persib. Jovo sendiri ketika dikabarkan oleh M Farhan, mengaku tertarik untuk mengisi posisi tersebut.

persib bandung Jovo Cuckovic

Daniel digantikan asistennya Jovo Cuckovic sebagai pelatih kepala Persib Bandung.

"Jovo Cuckovic akan ditawari kontrak sebagai pelatih kepala. Hal ini diputuskan dengan pertimbangan Jovo sudah bergabung sebelumnya sehingga apa yang sudah dijalankan Daniel bisa ia teruskan," jelas H Umuh Muhtar di stadion Sidolig pagi ini.

Sejak kehadirannya di Persib, pelatih berusia 61 tahun ini juga dikenal dekat dengan para pemain, walaupun sikap keras Jovo di lapangan tidak berbeda jauh dengan disiplin Daniel.

Untuk surat-surat administrasi, sesuai dengan apa yang ditanyakan M Farhan kepada Jovo, ia mengaku semuanya lengkap. Ia pun mempunyai lisensi A kepelatihan.

Rencananya, Jovo akan tiba di Bandung siang ini dan akan langsung menggelar pertemuan dengan manajemen.

"Masalah agen akan kita urus sendiri. Kita yang akan mencarikan agen untuknya," ujar H Umuh.

Selain penetapan Jovo Cuckovic sebagai pengganti Daniel Janackovic, rapat tadi malam juga membahas tentang pencarian pelatih cadangan. Hal ini dilakukan jika ternyata ada ketidak sepakatan atau ketidak lengkapan persyaratan administrasi.

"Selain itu kita juga sudah menyiapkan pelatih berkebangsaan Inggris yang sudah pernah melatih di Malaysia, Singapura, dan Thailand. Ia bisa berbahasa melayu dan saat ini berada di bangkok, namanya Steve Darby," ujar H Umuh.

Mengenai masalah yang terjadi di Cirebon, Haji Umuh mengatakan bahwa dirinya sangat menyayangkan hal itu terjadi dan tidak mau hal tersebut terulang.

"Saya akan berbicara dengan Markus dan para pemain lain agar kejadian seperti di Cirebon kemarin tidak boleh terulang. Kejadian itu adalah yang pertama dan terakhir kalinya terjadi di Persib," cetus H Umuh.

sumber: simamaung

: tanpa label

KOMENTAR

Jangan Pernah Berbakhil, Saudaraku!

Rasulullah Saw. Bersabda :Perumpamaan Orang Yang Pemurah Dan Orang Yang Bersedekah Seperti Seorang Lelaki Yang Memakai Dua Helai Jubah Atau Dua Helai Baju Besi Dari Dadanya Hingga Keatas. Apabila Orang Yang Berbelanja (Dalam Riwayat Lain: Apabila Orang Yang Bersedekah) Ingin Memberi Sedekah, Maka Baju Itu Longgar Buatnya; Dan Apabila Orang Bakhil Ingin Bersedekah, Maka Baju Itu Menjadi Rimas Dan Panas Sehingga Menutupi Jari-jarinya Serta Menghapus Jejaknya. Abu Hurairah Berkata : Orang Yang Bakhil Ingin Melonggarkan Pakaiannya Tetapi Dia Tidak Mampu Melonggarkannya.

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com