Jovo Cuckovic Gantikan Daniel Darko Janackovic

Juma't, 24/09/2010 Persib 2133 hits


Usai sudah cerita Daniel Darko Janackovic bersama Persib Bandung. Berdasarkan rapat direksi Persib yang dihadiri oleh H Umuh Muhtar, Glenn Sagita, Pieter Tanujaya dan M Farhan tadi malam, posisi pelatih kepala akan ditempati oleh Jovo Cuckovic yang sebelumnya adalah asisten pelatih Daniel.

Berdasarkan cerita H Umuh Muhtar, sampai tadi malam sekitar pukul 01.30 sudah diputuskan bahwa Jovo akan ditawari kontrak sebagai pelatih kepala Persib. Jovo sendiri ketika dikabarkan oleh M Farhan, mengaku tertarik untuk mengisi posisi tersebut.

persib bandung Jovo Cuckovic

Daniel digantikan asistennya Jovo Cuckovic sebagai pelatih kepala Persib Bandung.

"Jovo Cuckovic akan ditawari kontrak sebagai pelatih kepala. Hal ini diputuskan dengan pertimbangan Jovo sudah bergabung sebelumnya sehingga apa yang sudah dijalankan Daniel bisa ia teruskan," jelas H Umuh Muhtar di stadion Sidolig pagi ini.

Sejak kehadirannya di Persib, pelatih berusia 61 tahun ini juga dikenal dekat dengan para pemain, walaupun sikap keras Jovo di lapangan tidak berbeda jauh dengan disiplin Daniel.

Untuk surat-surat administrasi, sesuai dengan apa yang ditanyakan M Farhan kepada Jovo, ia mengaku semuanya lengkap. Ia pun mempunyai lisensi A kepelatihan.

Rencananya, Jovo akan tiba di Bandung siang ini dan akan langsung menggelar pertemuan dengan manajemen.

"Masalah agen akan kita urus sendiri. Kita yang akan mencarikan agen untuknya," ujar H Umuh.

Selain penetapan Jovo Cuckovic sebagai pengganti Daniel Janackovic, rapat tadi malam juga membahas tentang pencarian pelatih cadangan. Hal ini dilakukan jika ternyata ada ketidak sepakatan atau ketidak lengkapan persyaratan administrasi.

"Selain itu kita juga sudah menyiapkan pelatih berkebangsaan Inggris yang sudah pernah melatih di Malaysia, Singapura, dan Thailand. Ia bisa berbahasa melayu dan saat ini berada di bangkok, namanya Steve Darby," ujar H Umuh.

Mengenai masalah yang terjadi di Cirebon, Haji Umuh mengatakan bahwa dirinya sangat menyayangkan hal itu terjadi dan tidak mau hal tersebut terulang.

"Saya akan berbicara dengan Markus dan para pemain lain agar kejadian seperti di Cirebon kemarin tidak boleh terulang. Kejadian itu adalah yang pertama dan terakhir kalinya terjadi di Persib," cetus H Umuh.

sumber: simamaung

: tanpa label


Pembelaan Jovo Cuckovic

Minggu, 31/10/2010


Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Menurut para ilmuwan, hewan yang memiliki suara paling keras adalah ikan paus biru (Balaenoptera Musculus), yang juga menyandang gelar sebagai hewan terbesar di bumi. Suara ikan paus biru lebih keras daripada suara motor Harley Davidson. Bahkan lebih keras daripada suara konser rock yang paling keras, dan juga lebih keras dari…

Cangehgar: Persib Lawan PSMS Medan


MUTIARA HADIST

Ibnu Umar Ra. Berkata : Rosululloh Saw. Bersabda : Islam Didirikan Atas Lima Sendi : Menyaksikan Dan Percaya Bahwa Tiada Tuhan Kecuali Allah Dan Nabi Muhammad Utusan Allah, Dan Mendirikan Sholat Dan Mengeluarkan Zakat, Dan Haji Ke Baitullah, Dan Puasa Di Bulan Ramadhan

Kewajiban Zakat Dan Puasa

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More