SHAHRIL ISHAK RESMI BERKOSTUM PERSIB

  • putragaluh
  • Sabtu, 25/09/2010
  • Persib
  • 4852 hits

Kapten tim nasional Singapura, Shahril Ishak dipastikan bakal berkostum Persib Bandung pada Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011. Kepastian perekrutan gelandang asal klub Home United (Singapura) ini disampaikan Manajer Persib, Umuh Muchtar dan Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Zaenuri Hasyim di Mes Persib, Jln. A. Yani Bandung, Jumat (24/9).

Usai pertemuan para pemain dan ofisial tim, Shahril memang sudah disodori draf kontrak oleh manajemen klub Persib. "Shahril sudah kita panggil. Kita sudah membicarakan semuanya, termasuk nilai kontraknya. Shahril bisa mengerti," kata Umuh.

Kepastian yang lebih tegas disampaikan Zaenuri. "Shahril bukan hanya sudah resmi kita rekrut, tapi semuanya sudah beres," kata mantan Pangdam III/Siliwangi ini sambil tersenyum.

Shahril Ishak

Mengenai nilai kontrak Shahril, Umuh tidak mengungkapkannya. "Soal nilai kontrak, ya wajar-wajar saja sesuai dengan kemampuan Shahril," tegas Umuh.

Dengan direkrutnya Shahril, berarti Persib sudah melengkapi kuota dua pemain asing asal Asia. Pemain asing Asia yang sebelumnya sudah dikontrak adalah Baihakki Bin Khaizan, pemain nasional Singapura yang merekomendasikan nama Shahril.

Ketika dicegat wartawan, Shahril belum berkomentar banyak soal sodoran kontrak dari Persib. "Saya akan baca dulu," kata pemain berusia 26 tahun itu sambil tersenyum.

Berbeda dengan Shahril, Umuh belum bisa memastikan masa depan satu pemain asing lainnya, Luis Alejandro Pena Sanhueza (Cile). Namun dari pernyataannya yang menyebutkan Persib masih membutuhkan satu pemain asing untuk lini belakang, peluang Pena untuk direkrut praktis tertutup.

Kerangka tim

Sementara itu, sebelum menjalani dua laga tandang yang mengawali perjuangan Persib Bandung di Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011, caretaker pelatih Robby Darwis akan menggelar game internal di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (25/9) pagi.

Menurut Robby, target utama yang diincarnya dari game internal ini adalah menemukan kerangka tim yang akan diandalkannya dalam dua pertandingan tandang melawan Persela Lamongan, Selasa (28/9) dan Deltras Sidoarjo, Sabtu (2/10). "Dalam game ini, saya akan memantau perkembangan dua pemain asing baru. Tapi yang utama mencari kerangka tim untuk dua pertandingan awal," katanya. (B.82)**

sumber: GM

: tanpa label

KOMENTAR

Halal Dan Haram Itu Sudah JELAS

Abu Abdillah Nu'man Bin Basyir Ra Berkata: Aku Mendengar Rasulullah SAW Bersabda, "Sesungguhnya Yang Halal Itu Telah Jelas Dan Yang Haram Pun Telah Jelas. Sedangkan Di Antaranya Ada Masalah Yang Samar-samar (syubhat) Yang Kebanyakan Manusia Tidak Mengetahui (hukum)-nya. Barangsiapa Menghindari Yang Samar-samar, Maka Ia Telah Membersihkan Agama Dan Kehormatannya. Barangsiapa Yang Jatuh Ke Dalam Yang Samar-samar, Maka Ia Telah Jatuh Ke Dalam Perkara Yang Haram. Seperti Penggembala Yang Berada Di Dekat Pagar (milik Orang Lain); Dikhawatirkan Ia Akan Masuk Ke Dalamnya. Ketahuilah Bahwa Setiap Raja Memiliki Pagar (aturan). Ketahuilah, Bahwa Pagar Allah Adalah Larangan-larangan-Nya. Ketahuilah, Bahwa Di Dalam Jasad Manusia Terdapat Segumpal Daging. Jika Ia Baik, Maka Baik Pula Seluruh Jasadnya; Dan Jika Ia Rusak, Maka Rusak Pula Seluruh Jasadnya. Ketahuilah Bahwa Segumpal Daging Itu Adalah Hati."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com