JOVO CUCKOVIC RESMI MENJADI PELATIH PERSIB

  • putragaluh
  • Sabtu, 25/09/2010
  • Persib
  • 1767 hits

Direktur Utama PT PBB, H Umuh Muhtar menyatakan bahwa Jovo Cuckovic hari ini telah resmi menjadi pelatih kepala Persib Bandung untuk musim kompetisi 2010/11. Segala persyaratan administrasi sudah lengkap dan akan segera diurus ke PT Liga Indonesia.

"Kontrak untuk Jovo sudah disiapkan, administrasinya juga sudah lengkap, tinggal nanti diurus oleh Yudiana (sekretaris tim) di Jakarta," kata H Umuh di stadion Siliwangi pagi tadi.

Jovo Cuckovic

Terkait dengan nilai kontrak pelatih asal Serbia itu, H Umuh tidak mengungkapkan besarannya namun yang pasti Jovo dikontrak selama satu musim. Berdasarkan kabar dari kalangan dalam tim, Jovo di kontrak senilai 600 Juta per musim. Jauh lebih murah daripada harga Daniel Janackovic yang mencapai 1.4 miliar permusimnya.

"Alhamdulillah, akhirnya juga pengiritan," canda H Umuh.

Sementara itu, rekomendasi pelatih akan nasib 2 pemain seleksi yaitu Shahril Ishak dan Luis Pena, juga sudah masuk ke manajemen. Setelah melalui 2 hari pemantauan akhirnya Luis Pena harus dikembalikan ke agennya.

"Menurut rekomendasi dari pelatih, kebutuhan kita adalah 1 gelandang dan 1 pemain belakang, untuk itu Luis Pena akan kita kembalikan, sementara Sharil akan kita kontrak," lanjut H Umuh.

Keputusan ini diambil bukan karena berdasarkan kualitas permainan dari Pena, namun karena kebutuhan tim. Dengan bergabungnya Shahril, maka Persib mempunyai 6 pemain gelandang dari kebutuhan 2 pemain setiap laganya.

Mereka adalah, M Agung Pribadi, Diaz Angga putra, Munadi, Hariono, Eka Ramdani, dan Shahril Ishak. Shahril sendiri mengaku bermain regular di semua posisi di lini tengah baik jika bermain di klub ataupun di timnas Singapura. Sehingga ia merasa fleksibel jika dibutuhkan bermain sebagai winger.

sumber: simamaung

: tanpa label

KOMENTAR

Itulah Fisabilillah ..

Dari Abu Musa (Abdullah) Bin Qais Al-asy'ary R.a. Berkata: Rasulullah Saw Ditanya Mengenai Orang-orang Yang Berperang Karena Keberanian, Karena Kebangsaan Atau Karena Kedudukan Manakah Diantara Semua Itu Yang Disebut Fisabilillah? Rasulullah Saw Menjawab, "Siapa Yang Berperang Semata-mata Untuk Menegakkan Kalimatullah (agama Allah) Maka Itulah Fisabilillah."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com