24 PEMAIN PERSIB TUR KE JAWA TIMUR

  • putragaluh
  • Minggu, 26/09/2010
  • Persib
  • 1844 hits

Melakoni Tur Jawa Timur pada Kompetisi Djarum Liga Super Indonesia 2010-2011, Persib memboyong 24 pemain. Rombongan Persib bertolak dari Bandara Husein Sastranegara Bandung, Minggu (26/9) pukul 10.00 WIB menggunakan pesawat Sriwijaya Air. Diperkirakan rombongan akan tiba di Bandara Internasional Juanda Surabaya pukul 11.30 WIB.

Persib tidak membawa pemain seleksi asal Cile, Luis Alejandro Pena. Pemain yang menempati posisi gelandang itu dikembalikan ke agennya karena Persib membutuhkan seorang pemain belakang. Persib akan melakukan uji coba lapangan Stadion Surajaya Lamongan, Senin (27/9) pagi.

Berikut pemain yang ikut Tur Jawa Timur:

1 Markus H. Maulanan Kiper 13 M. Agung Pribadi Gelandang Bertahan
2 Cecep Supriyatna Kiper 14 Dias Angga Putra Gelandang Serang
3 Dadang Sudrajat Kiper 15 Rendi Saputra Gelandang Serang
4 Baihakki Khaizan Stopper 16 Eka Ramdani Gelandang Serang
5 Maman Abdurahman  
Stopper 17 Shahril Ishak Gelandang Serang
6 Nova Arianto Stopper 18 Atep Gelandang Kanan
7 Yudi Khoerudin Stopper 19 Siswanto Gelandang Kiri
8 Wildansyah Bek Kanan 20
Jejen Z. Abidin  
Gelandang Kanan
9 Gilang Angga
Bek Kanan 21 Airlangga Sutjipto Striker
10 Isnan Ali Bek Kiri 22 Rachmat Afandi Striker
11 Hariono Gelandang Bertahan
23 Christian Gonzales  
Striker
12  
Munadi Gelandang Bertahan  
24  
Pablo A. Frances Striker

sumber: persib.co.id

: tanpa label

KOMENTAR

Kekuatan Sholat Dhuha

Abu Dzar R.a., Dia Berkata, Rasulullah SAW., Bersabda, "Setiap Tulang Dan Persendian Badan Dari Kamu Ada Sedekahnya; Setiap Tasbih Adalah Sedekah, Setiap Tahmid Adalah Sedekah, Setiap Tahlil Adalah Sedekah, Setiap Takbir Adalah Sedekah, Setiap Amar Ma'ruf Adalah Sedekah Dan Setiap Nahi Munkar Adalah Sedekah. Maka, Yang Dapat Mencukupi Hal Itu Hanyalah Dua Raka'at Yang Dilakukannya Dari Shalat Dua."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com