PERSIB ON FIRE!

  • putragaluh
  • Senin, 27/09/2010
  • Persib
  • 1385 hits

Seluruh pemain Persib Bandung dipastikan dalam kondisi on fire di laga perdana Liga Super Indonesia (LSI) 2010-2011 melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Selasa (28/9) besok.

"Hingga pemeriksaan kesehatan tadi pagi, (Minggu, 26/9), kecuali Affandi, semua pemain sudah kondisi sehat dan fit. Tidak ada masalah kesehatan atau cedera pada para pemain," tegas dokter tim Persib Bandung, dr. Raffi Ghani sesaat sebelum berangkat menuju Surabaya di Bandara Husein Sastranegara, kemarin.

PELATIH Persib, Jovo Cuckovic memberikan motivasi kepada Pablo Frances, dengan menyalaminya saat latihan di Stadion Persib, Jln. Aceh Bandung.

Namun saat melakukan latihan sore di Sidoarjo, Affandi sudah ikut berlatih bersama rekan lainnya.

Menurut Raffi, cedera engkel yang dialami Affandi memang tidak terlalu parah. Untuk memulihkannya tidak memerlukan waktu yang lama. Dan diperkirakan bisa segera pulih sebelum laga melawan Persela.

"Sebenarnya hanya cedera ringan. Mudah-mudahan sudah bisa pulih menjelang melawan Persela," katanya.

Meski tim siap tempur, Raffi telah mengingatkan kepada para pemain untuk menjaga kondisi tubuhnya. Para pemain diharapkan bisa mengonsumsi makanan dan minuman sesuai kebutuhan seorang pesepak bola.

"Asupan gizi harus tetap dijaga. Diusahakan tidak ada pemain yang demam atau mengalami sakit lainnya. Sehingga, benar-benar siap untuk bertanding," ujarnya.

Sedangkan gelandang Eka Ramdhani yang sebelumnya sempat dikabarkan masih belum fit berharap bisa bermain saat melawan Persela, Selasa nanti.

"Sebenarnya saya sudah tidak ada masalah dengan kondisi badan. Tetapi mudah-mudahan saat melawan Persela, saya bisa lebih fit," ujarnya. (B.98)**

sumber: GM

: tanpa label

KOMENTAR

Saling Ukhuwah

Dari Abu Hurairah RA, Bahwa Rasulullah Bersabda, "Janganlah Kalian Saling Mendengki, Melakukan Najasy (semacam Promosi Palsu), Saling Membenci, Memusuhi, Atau Menjual Barang Yang Sudah Dijual Ke Orang Lain. Tetapi Jadilah Kalian Hamba-hamba Allah Yang Bersaudara. Seorang Muslim Adalah Saudara Bagi Muslim Yang Lain, Tidak Menzhalimi, Dan Tidak Membiarkan Atau Menghinakannya. Takwa Itu Di Sini (beliau Menunjuk Ke Dadanya Tiga Kali)."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com