SHAHRIL ABSEN LAWAN PERSELA

  • putragaluh
  • Selasa, 28/09/2010
  • Persib
  • 1477 hits

Pelatih Persib Bandung, Jovo Cuckovic dipastikan belum bisa memainkan kapten tim nasional Singapura, Shahril Ishak pada saat tim besutannya menghadapi Persela Lamongan pada laga pertamanya di Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 di Stadion Surajaya Lamongan, Selasa (28/9). Shahril terpaksa absen karena proses administrasi kepindahan dari klub lamanya, Home United ke Persib belum tuntas.

Kepastian tersebut disampaikan Manajer Persib, Umuh Muchtar kepada wartawan "GM", Endan Suhendra dan Anwari Januar Mulyana di The Sun Hotel, Jln. Pahlawan No. 1 Sidoarjo, Senin (27/9). "Sampai hari ini (kemarin, red), Shahril masih berada di Singapura untuk membereskan ITC (International Transfer Certificate, red) dan administrasi dengan klub lamanya. Rencananya, Shahril baru besok (hari ini, red) bergabung dengan tim," kata Umuh.

Persib vs PerselaMeskipun direncanakan sudah bergabung dengan tim sebelum pertandingan melawan Persela, Umuh mengaku tidak terlalu yakin kalau Shahril bisa dimainkan. Karena itu, Umuh lebih memproyeksikan gelandang berusia 26 tahun itu untuk pertandingan Persib berikutnya yaitu melawan Deltras Sidoarjo di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (2/10) mendatang.

"Untuk pertandingan besok (hari ini, red), Shahril sepertinya belum bisa dimainkan, meski dia sudah ada di sini. Tapi, sebelum lawan Deltras mudah-mudahan proses administrasinya sudah beres. Dengan begitu Shahril bisa main lawan Deltras," tambahnya.

Selain Shahril, Persib juga sebenarnya masih menunggu pengesahan empat pemain lainnya yaitu Baihakki Bin Khaizan dan eks pilar Persib U-21, Dias Angga Putra, Rendi Saputra, dan Muhammad Agung Pribadi. "Untuk Baihakki, proses administrasinya sudah dilengkapi ke PT LI. Begitu juga dengan tiga pemain Persib U-21. Sekarang kita masih menunggu pengesahannya. Mudah-mudahan sudah bisa keluar sebelum pertandingan lawan Persela," kata Sekretaris Tim Persib, Yudiana di sela-sela menyaksikan sesi uji lapangan di Stadion Surajaya Lamongan.

Tanpa Gustavo?

Masalah penyelesaian administrasi pemain juga dihadapi kubu Persela. Hingga Senin (27/9), manajemen klub Persela masih menunggu pengesahan pemain asing asal Argentina, Gustavo Fabian Lopez. Menurut Pelatih Persela yang ditemui "GM" di mesnya, Gustavo merupakan pemain yang diplot sebagai playmaker di tim asuhannya.

"Kami punya empat pemain asing. Tapi, Gustavo pengesahannya masih kita tunggu. Mudah-mudahan, besok (hari ini, red), dia sudah bisa main," kata mantan pelatih Persekabpas Pasuruan dan Persema Malang ini. **

sumber: GM

: tanpa label

KOMENTAR

Apakah Ini Sering Terjadi Pada Anda?

Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Apabila Telah Diserukan Adzan Untuk Shalat Maka Berlari Mundurlah Setan Sambil Terkentut-kentut, Hingga Tidak Terdengar Olehnya Suara Adzan Itu. Apabila Adzan Telah Selesai, Ia Pun Datang Kembali. Kemudian Ia Mengganggu Hati Orang Yang Shalat, Seraya Berkata, 'Ingatlah Ini Dan Ingatlah Itu.' Padahal Yang Demikian Itu Tidak Pernah Diingatnya Sebelum Shalat. Sehingga Orang Yang Shalat Itu Tidak Tahu Lagi, Sudah Berapa Rakaatkah Shalat Yang Dikerjakannya Itu."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com