Curhat Koe Padanya ..

Selasa, 26/10/2004 Diary 907 hits


Dikantor, seperti biasanya .. nothing special btw kesibukan gw terfokus ke program siswa magang .. soale mereka bentar lagi mo pada selesai magangnya .. sedih juga sih .. soalnya ini menyangkut hub gw ma dia tapi gw yakin ma dia bisa menyikapi masalah ini sebijak mungkin ..

hmm, berani gak berani sih buat curhat soale beberapa pertimbangan yang menurut gw itu mesti gw pikirin. gw gak mau gara2 ntar gw curhat gw malah bikin dia tambah bingung ..

tapi gak ada salahnya kalo gw curhatin masalah gw ma dia, toh gw belon tau gimana respon dia ma masalah gw nantinya .. n ternyata dia respon banget n mau bantu masalah gw dengan mengemukakan komentarnya tentang masalah gw .. gw seneng banget .. masih ada orang yang masih bisa gw ajak ngomong dari hati ke hati .. ceileeeee he .. he .. padahal masalah gw itu selain nyangkut dia juga nyangkut masalah gw dengan orang lain (mantan) .. gw salut ma cara berpikir dia ..

thanks dear ..

Allhammdulillah sampe saat ini gw masih bisa melalui hari2 gw dengan indah dengan dia yang selama ini masih bisa ngertiin gw ..

galuhWEB, allhammdulillah kini dah nambah membernya .. 24 client bo .. lumayan .. paling gw ntar mesti upgrade paket nih takutnya nambah lagi he .. he ..

moga semua lancar2 aja dan hari2 esok gw bisa lebih baik dari hari ini .. amiin.

: tanpa label


Mo Aktif Nulis Lagi Ah ..

Minggu, 08/07/2007

2 Hari Nginep Di Smkn6 Jakarta

Minggu, 08/05/2005


Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Johannes Brahms (1833-1897), komposer besar Jerman, adalah salah seorang yang sangat membenci binatang kucing. Di kala senggang atau sedang mencari inspirasi, komposer ini sering pergi ke loteng rumahnya dan mempersiapkan busur dan anak panah. Disana hampir tiap waktu ia memanah kucing-kucing milik tetangganya. Kebiasaan yang terus dilakukan Johannes Brahms sepanjang…


MUTIARA HADIST

Dari Ibnu Mas'ud Ra. Telah Berkata: Telah Bersabda Rasulullah Saw: "Tidak Halal Darah Seorang Muslim Kecuali Disebabkan Salah Satu Dari Tiga Perkara: Duda/janda Yang Berzina, Pembunuhan Dibalas Bunuh, Orang Meninggalkan Agamanya, Memisahkan Diri Dari Jama'ah (murtad)."

Hati-hati Wahai Saudaraku...

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More