STATUS JOVO SUDAH DISAHKAN

  • putragaluh
  • Kamis, 30/09/2010
  • Persib
  • 1185 hits

Pertanyaan kenapa pelatih Persib Bandung, Jovo Cuckovic tidak mendampingi timnya di bangku cadangan pada saat menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan, Selasa (28/9), akhirnya terkuak. PT Liga Indonesia (LI) memastikan, status Jovo sudah disahkan dan sebenarnya sudah bisa mendampingi timnya sejak pertandingan melawan Persela tersebut.

"Dia (Jovo, red) tidak ada masalah dengan administrasi. Saya sendiri tidak tahu kenapa dia tidak bisa mendampingi Persib di lapangan," kata Direktur Eksekutif PT LI, Joko Driyono kepada wartawan di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, seperti dikutip vivanews.com, Rabu (29/9). Manajer Persib, H. Umuh Muchtar membenarkan tentang sudah adanya pengesahan terhadap status Jovo tersebut. Mengenai "ketiadaan" pelatih asal Serbia tersebut di bangku cadangan pada saat menghadapi Persela, Umuh mengatakan, keputusan tersebut tidak terlepas dari keraguan terhadap status Jovo pada saat itu.

Jovo Cuckovic"Waktu itu (lawan Persela, red), kita masih ragu dengan status Jovo, karena surat resmi pengesahannya belum kita terima. Daripada ada masalah di kemudian hari, kita memutuskan menghapuskan nama Jovo dari daftar susunan pemain dan ofisial tim," kata Umuh kepada wartawan "GM", Endan Suhendra dan Anwari Januar Mulyana di lobi Hotel The Sun, Jln. Pahlawan No. 1 Sidoarjo, Rabu (29/9).

Untuk pertandingan melawan Deltras Sidoarjo di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (2/10) mendatang, Umuh sudah bisa memastikan, Jovo akan mendampingi tim di bangku cadangan. "Sekarang, kita sudah yakin kalau Jovo sudah disahkan PT LI. Semua masalah adminitrasinya pun sudah kita bereskan, termasuk penandatanganan kontraknya," kata Umuh.

Setelah dipastikan bisa mendampingi timnya pada saat menghadapi Deltras, Jovo mengaku sangat senang. Perasaan bahagia Jovo semakin bertambah karena pada Rabu (29/9) malam, ia secara resmi menandatangani kontrak kerja selama satu musim bersama Persib Bandung. "Yang, saya sedang happy," katanya, ketika ditanya wartawan tentang perasaannya usai menandatangani kontrak kerja. **

sumber: GM

: tanpa label

KOMENTAR

Halal Dan Haram Itu Sudah JELAS

Abu Abdillah Nu'man Bin Basyir Ra Berkata: Aku Mendengar Rasulullah SAW Bersabda, "Sesungguhnya Yang Halal Itu Telah Jelas Dan Yang Haram Pun Telah Jelas. Sedangkan Di Antaranya Ada Masalah Yang Samar-samar (syubhat) Yang Kebanyakan Manusia Tidak Mengetahui (hukum)-nya. Barangsiapa Menghindari Yang Samar-samar, Maka Ia Telah Membersihkan Agama Dan Kehormatannya. Barangsiapa Yang Jatuh Ke Dalam Yang Samar-samar, Maka Ia Telah Jatuh Ke Dalam Perkara Yang Haram. Seperti Penggembala Yang Berada Di Dekat Pagar (milik Orang Lain); Dikhawatirkan Ia Akan Masuk Ke Dalamnya. Ketahuilah Bahwa Setiap Raja Memiliki Pagar (aturan). Ketahuilah, Bahwa Pagar Allah Adalah Larangan-larangan-Nya. Ketahuilah, Bahwa Di Dalam Jasad Manusia Terdapat Segumpal Daging. Jika Ia Baik, Maka Baik Pula Seluruh Jasadnya; Dan Jika Ia Rusak, Maka Rusak Pula Seluruh Jasadnya. Ketahuilah Bahwa Segumpal Daging Itu Adalah Hati."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com