PERSIB BERSIAP HADAPI TAKTIK DELTRAS

  • putragaluh
  • Juma't, 01/10/2010
  • Persib
  • 1349 hits

Kemenangan tuan rumah Deltras Sidoarjo atas Sriwijaya FC dalam lanjutan pertandingan Liga Super Indonesia 2010/2011 kemarin, langsung diantisipasi oleh tim Persib yang akan melawan tim tuan rumah 2 oktober mendatang. Dalam latihan pagi ini, pelatih Jovo Cuckovic langsung melakukan latihan strategi untuk mengantisipasi permainan the Lobster.

Dalam wawancara pasca latihan Persib Bandung Kamis pagi 30 September 2010 ini, Robby Darwis mengakui bahwa latihan pagi ini memang dipersiapkan untuk mengantisipasi taktik tim Deltras dan memperbaiki kinerja tim Persib ketika ditahan imbang Persela Lamongan beberapa hari yang lalu.

Robby mengatakan bahwa Persib memperkuat kerjasama antar lini untuk mempersolid permainan. Permainan seperti babak kedualah yang diharapkan mampu dikembangkan pada saat melawan Deltras.

Persib Maung Bandung"Latihan ini merupakan latihan khusus untuk mengantisipasi strategi Deltras saat melawan Sriwijaya FC kemarin. Latihan ini juga dimaksudkan untuk memperkuat kerjasama antar lini, dari belakang, tengah, dan depan," ujar Robby.

Assisten pelatih Persib ini mengatakan bahwa menurut pengamatan Jovo, Deltras bermain cukup bagus terutama di lini depan. Namun Jovo mengatakan bahwa Persib sangat bisa mencuri poin, karena Sriwijaya FC sendiri mempunyai sekitar 4 peluang emas yang harusnya menjadi gol.

Megenai komposisi pemain yang akan diturunkan saat melawan Deltras, Persib akan menurunkan Shahril di lini tengah dan Wildansyah di lini belakang. Robby mengatakan bahwa Persib akan menyimpan Atep terlebih dahulu, yang pada hari ini  masih absen latihan karena masih berduka atas kematian kakeknya kemarin.

Posisi Atep kemungkinan besar akan diisi Shahril Ishak. Robby mengatakan bahwa pemain Singapura ini kemungkinan besar sudah dapat dimainkan,  karena Kartu Izin Tinggal Sementara (KITAS) pemain asal Singapura ini sudah beres, dan konon sudah ada di tangan agen pemain.

Perkiraan susunan pemain Persib mengahadapi Delras: Markus Maulana (GK) Maman Abdurahman, Nova Arianto, Wildansyah, Baihakki (Belakang) Hariono, Eka Ramdani, Shahril Ishak, Siswanto (Tengah), Gonzales, Pablo Frances (Depan).

sumber: simamaung

: tanpa label

KOMENTAR

Menikahlah Dengan Lurus Sahabatku :)

Rasulullah SAW Bersabda, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kedudukannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kehinaan. Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kekayaannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kefakiran." Beliau Melanjutkan, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kemuliaan Nasabnya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kerendahan. Dan, Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Dan Ia Tidak Menginginkan Kecuali Supaya Dapat Menundukkan Pandangan Dan Menjaga Kemaluannya Atau Menyambung Tali Silaturahim, Maka Allah Akan Memberkahi Mereka Berdua."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com