DELTRAS VS PERSIB 4-1

  • putragaluh
  • Minggu, 03/10/2010
  • Persib
  • 1603 hits

Para pemain Persib Bandung tak berkutik saat dipermalukan tim yang baru promosi ke Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011, Deltras Sidoarjo dengan skor telak 4-1 (0-0) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (2/10).

Empat gol Deltras yang bersarang ke gawang Markus Horison Rihihina dicetak Cristiano Lopes menit 49 lewat titik penalti dan 62, Marcio Souza Da Silva menit 53 dan Danillo Fernando menit 66.

Satu-satunya gol balasan Persib dicetak Pablo Alejandro Frances pada menit 77.

Kekalahan dengan skor telak tersebut terlihat sangat memukul kubu Persib.

Meski beberapa di antaranya sempat melampiaskan kekecewan terhadap kepemimpinan wasit Joni Parera yang dianggap banyak merugikan Persib, hampir semua pemain, pelatih dan ofisial tim Persib tertunduk lesu begitu laga berakhir.

Keheningan pun terbawa hingga ke ruang ganti pemain. Sementara di tribun utara, sekitar 2.000 bobotoh yang hadir langsung di Stadion Gelora Delta terdiam menyaksikan tim kesayangannya dibantai tuan rumah. (B.82).

sumber: GM

: tanpa label

KOMENTAR

Hari Gini! Masih Menunda-nunda

Jika Kamu Berada Di Sore Hari, Jgn Kau Tunggu Pagi Hari. Dan Jika Kau Berada Di Pagi Hari, Janganlah Menunggu Sore Hari. Ambillah Persiapan Saat Engkau Sehat Utk Menghadapi Masa Sakitmu Dan Saat Hidupmu Utk Sesudah Kematianmu

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com