SHAHRIL SUDAH TAK SABAR

  • putragaluh
  • Senin, 04/10/2010
  • Persib
  • 1265 hits

Gelandang anyar Persib Bandung asal Negeri Singa Singapura, Shahril Ishak sudah tidak sabar untuk berlaga membela tim "Maung Bandung" pada Liga Super Indonesia 2010/2011. Pemain timnas Singapura ini, sudah siap tempur untuk mewujudkan target Persib menjadi jawara LSI musim ini.

"Jujur saja, saya sudah tidak sabar lagi untuk bisa merumput bersama Persib Bandung. Saya sangat termotivasi untuk bisa menjadi bagian dari tim Persib Bandung untuk bisa meraih gelar musim ini,"ujarnya kepada wartawan saat tiba di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Minggu (3/10).

Hanya saja, harapan para bobotoh untuk melihat aksi Shahril di dua laga tandang Persib gagal terwujud. Pasalnya, PT Liga Indonesia belum mengesahkannya sebagai pemain Persib karena international transfer certificate (ITC) belum dikirimkan Federasi Sepak Bola Singapura.

Mohammad Shahril Ishak"Saya belum bisa main karena ITC belum keluar dari Singapura. Sehingga saya, belum disahkan menjadi pemain Persib,"ungkapnya.

Untuk mengurus masalah tersebut, Shahril mendelegasikannya kepada agen yang membawanya ke Persib. Dengan demikian, ia bisa fokus untuk mempersiapkan diri bersama dengan pemain Persib lannya menghadapi pertandingan selanjutnya.

"Masalah ITC sedang diurus oleh agen. Mudah-mudahan saja, ITC tersebut bisa segera keluar sehingga saya bisa bermain di pertandingan kandang pertama Persib,"terang Shahril.

Meski ia belum memegang ITC, namun hal tersebut tidak terlalu mengganggu konsentrasinya untuk berlatih bersama pemain Persib. Justru sebaliknya, ia sangat antusias mempersiapkan dirinya dengan baik dan berharap bisa dimainkan dalam laga kandang perdana Persib Bandung dengan menjamu Persib Balikpapan di Stadion Siliwangi, Sabtu (16/10).

"Karena sudah ada yang mengurus jadi konsentrasi saya bisa fokus ke tim Persib. Saya ingin segera bermain membela Persib,"katanya.

Belum keluarnya ITC untuk Shahril Ishak dari Federasi Sepakbola Singapura, dibenarkan oleh asisten manajer tim Persib, H. Dedy Firmasyah. Namun ia berharap, semuanya bisa segera diselesaikan sehingga Persib bisa menggunakan tenaga Shahril saat melawan Persib Balikpapan.

"Mudah-mudahan saja, dalam wakut dekat ini ITC-nya sudah bsia keluar. Kita sangat membutuhkan tenaga Shahril untuk memperkuat lini tengah,"terangnya.

Sebenarnya, Persib sangat berharap Shahril bisa dimainkan saat dijamu Deltras Sidoarjo. Menurut Dedy, kemungkinan hasil yang diraih Persib akan lebih baik jika Shahril bisa dimainkan.

"Saya menilai, kalau Shahril main maka Persib akan meraih hasil yang lebih bagus lagi,"tegasnya.

sumber: GM

: tanpa label

KOMENTAR

Hebatnya Shalat 5 Waktu

Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Saya Telah Mendengar Rasulullah Saw Bersabda, Bagaimanakah Pendapatmu Seumpama Ada Sebuah Sungai Di Muka Pintu Salah Seorang Dari Kamu, Lalu Ia Mandi Daripadanya Setiap Hari Lima Kali, Apakah Masih Ada Tertinggal Kotorannya?" Para Sahabat Menjawab, "Tidak." Nabi Saw Bersabda, "Maka Demikianlah Shalat Lima Waktu, Allah Akan Menghapuskan Dosa-dosa Dengannya."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com