5 PEMAIN PERSIB BERSIAP HADAPI URUGUAY

  • putragaluh
  • Senin, 04/10/2010
  • Persib
  • 1392 hits

SEHARI setelah menghadapi Deltras Sidoarjo di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (2/10), lima pilar Persib Bandung yang menjadi anggota skuad tim nasional Indonesia akan langsung bersiap menghadapi pertandingan persahabatan internasioal melawan Uruguay di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Jumat (8/10). Kelima pemain Persib tersebut adalah Markus Horison Rihihina, Nova Arianto, Maman Abdurahman, Eka Ramdani, dan Atep.

"Ya, lima pemain itu akan langsung bergabung dengan tim nasional di Jakarta untuk menghadapi dua pertandingan persahabatan internasional," kata asisten pelatih Persib, Robby Darwis kepada wartawan "GM", Endan Suhendra dan Anwari Januar Mulyana di Hotel The Sun, Jln. Pahlawan No. 1 Sidoarjo, Sabtu (2/10).

Satu pertandingan uji coba timnas yang tengah disiapkan menghadapi Piala AFF 2010 adalah melawan Maladewa. Pertandingan yang digelar pada tanggal 12 Oktober tersebut rencananya akan dimainkan di Stadion Siliwangi Bandung.

Namun, berdasarkan informasi yang didapatkan "GM" dari Sekretaris Tim Persib, Yudiana, dari lima pemain Persib tersebut, hanya tiga orang yang langsung terbang ke Jakarta pada Minggu (3/10). Ketiga pemain tersebut adalah Markus, Maman, dan Nova. "Untuk Eka dan Atep, rencananya mereka akan pulang dulu ke Bandung bersama tim dan baru hari Senin (4/10) bergabung dengan timnas di Jakarta," ujar Yudiana.

Untuk dua pertandingan internasional tersebut, Robby memberikan dukungan positif bagi kelima anak asuhnya itu. Selain meminta untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya, Robby berharap mereka berhati-hati agar tidak mengalami cedera. "Ingat, setelah tanggal 12 Oktober, lima pemain Persib itu harus segera bergabung dengan tim. Sebab, pada tanggal 16 Oktober kita sudah mulai memainkan dua laga tandang melawan Persiba dan PSM. Dalam dua pertandingan itu, kita sangat membutuhkan tenaga mereka," kata Robby.

Dengan menggunakan pesawat Sriwijaya Air, rombongan besar Persib tiba di Bandara Husen Sastranegara Bandung Minggu (3/10) siang,. Setibanya di Bandung, para pemain mendapatkan libur latihan sehari. Sesi latihan rutin menjelang dua pertandingan kandang melawan Persiba dan PSM rencananya dimulai pada Selasa (5/10).

sumber: GM

: tanpa label

KOMENTAR

Para Dukun Mendapat Informasi Dari Jin

"Telah Mengabarkan Kepada Kami Ali Bin Abdillah Dari Hisyam Bin Yusuf Dari Ma'mar Dari Az-Zuhri Dari Urwah Bin Zubeir Dari Aisyah R.a. Berkata, "Orang-orang Bertanya Kepada Rasulullah SAW Tentang Para Dukun," Beliau Bersabda, "Tidak Ada Apa-apanya." Para Sahabat Bertanya, "Wahai Rasulullah, Mereka Kadang-kadang Bisa Menceritakan Sesuatu Yang Benar Kepada Kami. Maka Rasulullah SAW Bersabda, "Kalimat Tersebut Berasal Dari Kebenaran Yang Dicuri Oleh Jin, Kemudian Dibisikkan Ke Telinga Para Walinya (dukun). Maka Para Dukun Tersebut Mencampurkan Kalimat Yang Benar Tersebut Dengan Seratus Kedustaan."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com