Evaluasi Persib Terganggu

Selasa, 05/10/2010 Persib 1075 hits


Evaluasi yang direncanakan jajaran pelatih Persib Bandung dipastikan terganggu dan tidak berjalan maksimal. Pasalnya, lima pilar andalan Maung Bandung yang kerap menjadi starter sudah bergabung bersama timnas untuk persiapan laga uji coba kontra timnas Uruguay, Jumat (8/10/2010) nanti.

Absennya lima punggawa ini tentu merepotkan Persib. Pasalnya, evaluasi bisa dilakukan secara efektif jika tim dalam komposisi yang utuh. Apalagi, pelatih dan manajemen berencana melakukan evaluasi secara menyeluruh. Hal ini tentunya harus didukung komposisi tim yang lengkap.

Jovo Cuckovic

Pelatih Joco Cuckovic mengakui, evaluasi timnya akan terganggu dengan absennya lima pilar inti tersebut. Meski begitu, Jovo enggan terlalu fokus akan absennya Eka Ramdani, Nova Arianto, Maman Abdurahman, Atep dan Markus Haris Maulana tersebut. "Kita pasti terganggu. Tapi latihan dan evaluasi harus tetap berjalan," ujar Jovo, Senin (4/10/2010).

Arsitek asal Serbia ini memang begitu kecewa melihat performa anak asuhnya, terutama saat melawan Deltras. Hingga 2x45 menit berjalan, timnya tampil kacau. Bahkan, hampir tidak peluang yang membahayakan gawang lawan. Gol yang tercipta oleh striker Pablo Alejandro Frances pun akibat kesalahan fatal kiper lawan, bukan dari skema yang tertata rapi.

Jovo menjelaskan, evaluasi mencakup banyak hal. Selain persoalan skema, komunikasi di lapangan, persoalan mental pun menjadi fokus dirinya. Apalagi, sebagai pelatih berlisensi A UEFA, dirinya memang mengutamakan pembenahan mental para pemainnya.

"Saya ini pelatih yang juga melihat faktor mental sebagai sesuatu yang penting. Kalau mental pemain bagus, maka dia akan mempertahankan performanya," tandasnya.

sumber: okezone

: tanpa label


Persib Dominasi "All Star"

Selasa, 01/06/2010

Persib Belum Punya Kapten

Selasa, 12/10/2010


Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Sejenis spesies bunga laut, yang disebut bunga laut merah, dapat dicacah-cacah dan dicincang dengan melewati sebuah saringan hingga badannya terpotong atas ribuan bagian halus. Walau begitu, hewan ini tidaklah mati. Saat air diendapkan, masing-masing bagian potongan akan bergerak mendekat dan menyusun diri. Dalam beberapa jam, bunga laut tadi akan menyatu…

Film Pendek: Cinta Subuh


MUTIARA HADIST

Dari Abu Hurairah RA, Bahwa Rasulullah Bersabda, "Janganlah Kalian Saling Mendengki, Melakukan Najasy (semacam Promosi Palsu), Saling Membenci, Memusuhi, Atau Menjual Barang Yang Sudah Dijual Ke Orang Lain. Tetapi Jadilah Kalian Hamba-hamba Allah Yang Bersaudara. Seorang Muslim Adalah Saudara Bagi Muslim Yang Lain, Tidak Menzhalimi, Dan Tidak Membiarkan Atau Menghinakannya. Takwa Itu Di Sini (beliau Menunjuk Ke Dadanya Tiga Kali)."

Saling Ukhuwah

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More