PEMAIN BELANDA SUDAH BERLATIH

  • putragaluh
  • Rabu, 06/10/2010
  • Teuing
  • 1414 hits

Dua pemain asal Belanda Jhonny Rudolf van Beukering (GA Eagles) dan Tobias Jesajas Waisapy (FC Excelsior) sudah bergabung dalam pelatnas timnas Indonesia di Jakarta. Kedua pemain ini mendarat di Bandara Soekarno Hatta Tangerang Banten, Selasa (5/10) pagi. Satu pemain lagi, yakni gelandang Rafael Guillermo Eduardo Maikimo rencananya baru bergabung latihan Rabu (6/10) sore.

Pemain BelandaBerbeda dengan kedua rekannya yang bermain di Belanda, Rafael bermain di Cina bersama klub BIT FC. Meski belum bisa memastikan, pelatih timnas Alfred Riedl sempat mengutarakan kemungkinan Rafael memiliki paspor Indonesia. "Sepertinya dia sudah punya paspor Indonesia. Namun, kepastiannya kita tunggu saja nanti," ungkap Riedl.

Kecuali Budi Sudarsono dan Eka Ramdani yang masih dibalut cedera, semua pemain timnas sudah bergabung di Jakarta. Termasuk, Firman Utina, Yesaya Desnam, dan Arif Suyono yang Senin (4/10) belum ikut latihan di lapangan timnas. Pada sore hari,  semua pemain latihan di Lapangan Timnas, Senayan Jakarta. Indonesia akan beruji coba melawan Uruguay, di Stadion Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Jumat (8/10).

Sementara itu, rombongan kecil timnas Uruguay sudah mulai berdatangan di Jakarta, Selasa (5/10).  Rombongan pertama yang mendarat pukul 13.05 WIB adalah para pemain yang datang dari Italia seperti Alvaro Gonzalez, Fernando Muslera (Lazio), Gaston Ramirez, dan Diego Perez (Bologna). Sementara pemain yang paling ditunggu publik Indonesia, yakni Diego Forlan baru tiba dengan rombongan besar timnas Uruguay pukul 22.45 WIB menggunakan pesawat Cathay Pasific. Sebelumnya, Forlan direncanakan datang pukul 17.30 WIB, menggunakan pesawat Lutfhansa. 

Seperti dikutip dari www.pssi-football.com, setelah skuad Uruguay lengkap, para pemainnya akan melakukan latihan perdana, Rabu (6/10), di lapangan GOR Soemantri Brojonegoro, Kuningan. Latihan ini sendiri tertutup untuk umum maupun media massa. Selanjutnya, tim Uruguay akan menguji lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada Kamis (9/10), pukul19.00 WIB.

sumber: persib.co.id

: tanpa label

KOMENTAR

Optimis Dan Positive Thingkinglah Kepada Allah !

Aku Adalah Menurut Persangkaan Hamba-Ku Kepada-Ku.Dan Aku Bersamanya Sepanjang Ia Ingat Kepada-Ku. Jika Ia Menyebut-Ku Dalam Dirinya, Maka Aku Menyebutnya Dalam Diri-Ku. Ketika Ia Menyebut-Ku Ditengah-tengah Sekelompok Orang, Maka Aku Menyebutkannya Di Tengah-tengah Kelompok Yang Lebih Baik Dari Mereka (kelompok Malaikat).

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com