GONZALES NO COMMENT, EKA MENYESAL

  • putragaluh
  • Kamis, 07/10/2010
  • Persib
  • 1440 hits

KENDATI tidak turut dalam sesi latihan pagi yang dilakukan rekan-rekannya, Eka Ramdani muncul di Stadion Siliwangi, Rabu (6/10). Gelandang Persib yang tengah dalam masa pemulihan cedera engkel kaki kiri itu datang dengan mengenakan jaket, training, dan tas tim nasional Indonesia.

"Mau menyusul bergabung dengan timnas di Jakarta, Ka?" tanya GM di ruang ganti pemain.

Eka menggeleng. "Waktunya sudah tidak memungkinkan. Meski cedera saya membaik, waktunya sudah terlalu mepet ke pertandingan," jawab pemain asal Wanayasa, Kab. Purwakarta ini.

Seperti diketahui, karena cedera yang dialaminya ketika Persib dikalahkan Deltras Sidoarjo, 2 Oktober lalu, Eka tidak bisa memenuhi panggilan pelatih timnas Alfred Riedl yang tengah mempersiapkan tim untuk dua laga persahabatan internasional melawan Uruguay (8/10) dan Maladewa (12/10).

GonzalesGelandang yang akrab disapa Ebol ini mengaku sangat menyesal tidak bisa memenuhi panggilan timnas. Pasalnya, menghadapi tim sekelas Uruguay yang merupakan semifinalis Piala Dunia 2010 merupakan kesempatan yang langka.

Apalagi tim "Biru Langit" ini datang ke Indonesia dengan skuad terbaiknya, termasuk pemain terbaik Piala Dunia 2010, Diego Forlan dan tandemnya Luis Suarez.

Kegagalan bertemu Forlan inilah yang membuat Eka menyesal. "Tentu saja saya menyesal, karena saya kehilangan kesempatan bertemu Forlan," katanya.

Tak mau berkomentar

Di tempat yang sama, GM bersama beberapa wartawan lain mencoba meminta komentar dan prediksi striker Persib asal Uruguay, Cristian Gonzales tentang hasil akhir pertandingan persahabatan internasional ini. Namun, "El Loco" menolak berkomentar.

"Saya tidak mau berkomentar untuk pertandingan ini," katanya sambil tersenyum.

Meski demikian, Gonzales sempat melontarkan guyonannya. "Kalau saya main, Indonesia pasti menang," tuturnya.

sumber: GM

: tanpa label

KOMENTAR

Waspada Perang Pemikiran

Rasulullah Bersabda : "Sungguh Kalian Akan Mengikuti Cara-cara Hidup Umat Sebelum Kalian, Sedepa Demi Sedepa, Sehasta Demi Sehasta, Sejengkal Demi Sejengkal, Sampai Mereka Masuk Lubang Biawakpun, Niscaya Kalian Akan Memasukinya Bersama Mereka". Para Sahabat Bertanya :"Apakah Mereka Itu Yahudi Dan Nasrani, Wahai Rasul". Beliau Menjawab:"Siapa Lagi?!"

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com