HILTON LANGSUNG BERTEMU MANAJER

  • putragaluh
  • Sabtu, 09/10/2010
  • Persib
  • 1277 hits

Striker asal Brasil, Hilton Mauro Moreira, Jumat (8/10) sekitar pukul 17.00 WIB, mendarat di Bandar Udara (Bandara) Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Dijemput salah seorang ofisial tim Persib Bandung, Pipin Kusmantara, striker yang dalam dua musim terakhir berkostum Maung Bandung ini langsung melanjutkan perjalanan ke Bandung.

Menurut Pipin, yang dihubungi "GM" semalam, setibanya di Bandung, Hilton rencananya akan langsung bertemu dengan Manajer Persib, Umuh Muchtar. Karena itu, kata Pipin, Hilton belum mau memberikan komentar kepada media sebelum berbicara dengan manajer.

Hilton Mauro Moreira"Hilton mau bicara dulu dengan manajer dan juga dokter. Begitu yang disampaikan beliau (Hilton, red). Jadi, sebaiknya lihat dan wawancaranya besok saja (hari ini, red)" kata Pipin.

Ketika ditanya mengenai kondisi Hilton pada saat dijemput, Pipin mengatakan, Hilton terlihat sangat sehat. "Hilton tampak sehat. Lihat saja besok (hari ini, red)," tegas Pipin.

Meski belum ada keterangan resmi, pertemuan Hilton dengan manajer tim Persib akan membahas tentang kemungkinannya kembali memperkuat Persib. Peluang Hilton bergabung masih memungkinkan karena Persib baru memiliki empat pemain asing, yaitu Cristian Gonzales (Uruguay), Pablo Alejandro Frances (Argentina) serta duo Singapura Baihakki Bin Khaizan dan Shahril Ishak. Satu kuota tersisa bisa diisi oleh pemain asing non-Asia.

Seperti diketahui, Hilton merupakan anggota skuad Persib pada LSI 2008/2009 dan LSI 2009/2010. Namun akibat cedera lutut yang dialaminya ketika Persib menghadapi Persema Malang di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kab. Bandung pada awal putaran kedua musim lalu, Hilton memutuskan pulang ke Brasil untuk menjalani operasi di negaranya. Bersama Persib di pentas LSI, Hilton menyumbangkan 26 gol.

Kendati Persib masih memiliki kuota satu pemain asing yang belum terisi, Umuh belum memastikan perekrutan mantan striker Deltras Sidoarjo tersebut, karena Hilton masih dalam masa pemulihan pasca-operasi lututnya. Persib masih harus memantau dan melihat kondisi teranyar Hilton.

sumber: GM

: tanpa label

KOMENTAR

Sifat Iri Yang Diperbolehkan

Dari Ibnu Umar R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Tidak Boleh Seseorang Iri Terhadap Orang Lain Kecuali Dalam Dua Hal Yaitu Seseorang Yang Diberi Pengertian Al Qur'an Lalu Ia Mempergunakannya Sebagai Pedoman Amalnya Siang-malam Dan Seseorang Yang Diberi Oleh Allah Kekayaan Harta Lalu Ia Membelanjakannya Siang-malam Untuk Segala Amal Kebaikan."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com