PERSIB BELUM PUNYA KAPTEN

  • putragaluh
  • Selasa, 12/10/2010
  • Persib
  • 2311 hits

Pasca mundurnya Nova 'Vava' Arianto sebagai kapten tim Persib Bandung, para wartawan mencoba menanyakan kepada pelatih Jovo Cuckovic tentang siapa sosok yang cocok untuk mengangkat piala Liga Super jika nantinya Persib berhasil menggondolnya ke Bandung. Setelah memimpin sesi latihan pagi di stadion Siliwangi, Jovo mengatakan bahwa ia belum menemukan ada pemain dengan jiwa pemimpin yang ada di tim Persib.

persib bandung nova kapten

Nova Arianto saat masih memakai ban kapten. Saat ini Persib kehilangan sosok pemimpin di jajaran pemain.

"Saya tidak tahu siapa yang akan menjadi kapten persib selanjutnya. Persib adalah klub besar tanpa pemimpin. Disini tidak ada pemain yang punya karakter kuat," tegas Jovo.

Ia lalu bercerita, sebelumnya (ketika di palembang) tim pelatih pernah menunjuk Hariono sebagai kapten, tapi pemain yang bersangkutan sempat tidak bersedia walau akhirnya menerima.

Lanjutnya, jika tidak ada pemimpin, artinya tidak ada tim kuat, tidak ada percaya diri, tidak ada motivasi. Pada pertandingan terakhir tidak ada yang mampu membangkitkan semangat para pemain lainnya di tim dan akhirnya kita harus kebobolan 3 gol.

Namun jika harus memilih, Jovo mengatakan mungkin Eka. "Tapi saya harus berbicara dengan tim untuk mendengar masalahnya ada dimana. Saat ini saya belum tahu," ungkapnya.

Pada awal musim lalu sebenarnya Eka Ramdani pernah menyandang ban kapten Persib sebelum akhirnya berganti ke Maman Abdurahman dan bergulir kembali ke Nova Arianto. Tidak ada yang menyebutkan apa alasan bergulirnya ban kapten tersebut, musim lalu.

Sementara itu, Cristian Gonzalez yang dikejar wartawan sampai ke mobilnya tidak mau mengeluarkan pernyataan terkait kesediaannya jika disodorkan ban kapten.

"Dia saja yang jadi kapten," canda El Loco sambil menunjuk Pipin Koswara yang berada di belakang kemudi mobil Kijang kotaknya.

sumber: simamaung

: tanpa label

KOMENTAR

Para Dukun Mendapat Informasi Dari Jin

"Telah Mengabarkan Kepada Kami Ali Bin Abdillah Dari Hisyam Bin Yusuf Dari Ma'mar Dari Az-Zuhri Dari Urwah Bin Zubeir Dari Aisyah R.a. Berkata, "Orang-orang Bertanya Kepada Rasulullah SAW Tentang Para Dukun," Beliau Bersabda, "Tidak Ada Apa-apanya." Para Sahabat Bertanya, "Wahai Rasulullah, Mereka Kadang-kadang Bisa Menceritakan Sesuatu Yang Benar Kepada Kami. Maka Rasulullah SAW Bersabda, "Kalimat Tersebut Berasal Dari Kebenaran Yang Dicuri Oleh Jin, Kemudian Dibisikkan Ke Telinga Para Walinya (dukun). Maka Para Dukun Tersebut Mencampurkan Kalimat Yang Benar Tersebut Dengan Seratus Kedustaan."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com