Hari Ini Google Adwords Kasih 400rb

Rabu, 13/10/2010 Internet 2662 hits


Pagi ini Rabu 13/10/2010 ada pak Pos dateng, ternyata kasih amplop putih yang berlogokan Google. Meski bukan yang pertama kali terima surat dari Google via Pos cukup kaget juga soalnya nggak merasa melakukan korespondensi dengan Google dalam hal ini Google Adwords ataupun melakukan request pencairan Google Adsense pakai cek seperti yang pernah dilakukan di pencairan Google Adsense yang pertama.

Voucher Google Adwords

Setelah dibuka, ternyata Google Adwords memberikan Voucher Beriklan sebesar 400rb. Teringat dulu juga pernah dapatkan voucher serupa senilai $100 USD yang lupa tidak diambil karena saat itu masih nggak ngerti gimana cara makenya. akhirnya $100 voucher Google Adwords melayang karena dikala di cek lagi vouchernya sudah expired per juni 2010.

Penasaran dengan Google Adwords, akhirnya coba untuk aktifkan saja dan ambil vouchernya kan lumayan 400rb atau $40 USD. Setelah dibaca-baca ternyata voucher ini hanya bisa dipakai untuk account Google Adwords yang baru sehingga mau tidak mau harus daftar account baru.

Saya coba share pengalaman cairkan voucher Google Adwords secara umum:

Registrasi

Karena voucher ini hanya bisa dipakai untuk account Google Adwords baru maka lakukan registrasi di https://adwords.google.com

Proses ini cukup mudah, bisa menggunakan account yang kita miliki di layanan Google seperti AdSense, Gmail, Orkut atau iGoogle. Silakan sesuaikan saja yang pastinya kita akan memperoleh email konfirmasi dari Google Adwords untuk proses aktivasinya.

Tukar Voucher

Billing Google Adwords

Untuk ambil vouchernya, pilih menu Billing Preferences yang ada di submenu Billing. Karena harus memiliki Kartu Kredit maka kita diharuskan mengisi form yang telah disediakan. Pilih Prepay Billing supaya Google Adwords akan menggunakan credit yang tersedia di balance dan bukan langsung ambil dari Kartu Kredit atau bisa juga ambil opsi pertama Postpay Billing dimana Google Adwords akan kenakan biaya langsung dari Kartu Kredit anda.

Untuk Visa, kita akan diminta untuk mengisi Nomor Kartu Kredit, 3 Digit Kode dibelakang Kartu Kredit dan bulan/tahun expirednya.

Isi form informasi billing kemudian silakan klik tulisan click here pada opsi "Do you have a promotional code? Click here" dan masukkan kode voucher yang tertera pada kartu voucher Google Adwords.

Klik tombol Save & Activate untuk mengakhiri proses ini dan apabila berhasil kita akan diberikan informasi bahwa voucher sebesar 400,000 IDR telah dimasukkan ke balance Google Adwords.

Perlu diketahui juga, bahwa aktivasi Google Adwords dikenakan biaya/fee yakni sebesar 50,000 IDR dan deposit pertama minimal 100rb yang akan dicharge ke Kartu Kredit anda.

Mudah kan .. selamat beriklan dan semoga bermanfaat :)

: tanpa label


Baru Daftar Saja Dapet 6 Dollar

Juma't, 03/07/2009


Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Di usia 25 tahun, ia dipecat dari ketentaraan, selain itu ia telah dipermalukan, patah semangat, tanpa harapan, tanpa uang. Di ujung semua itu, berniat bunuh diri dengan meloncat dari sebuah jembatan. Namun sebelum niat tersebut terjadi, seorang teman datang dan membujuknya untuk membatalkan niat tersebut. Sang pemuda pun membatalkan bunuh…


MUTIARA HADIST

"Telah Mengabarkan Kepada Kami Ali Bin Abdillah Dari Hisyam Bin Yusuf Dari Ma'mar Dari Az-Zuhri Dari Urwah Bin Zubeir Dari Aisyah R.a. Berkata, "Orang-orang Bertanya Kepada Rasulullah SAW Tentang Para Dukun," Beliau Bersabda, "Tidak Ada Apa-apanya." Para Sahabat Bertanya, "Wahai Rasulullah, Mereka Kadang-kadang Bisa Menceritakan Sesuatu Yang Benar Kepada Kami. Maka Rasulullah SAW Bersabda, "Kalimat Tersebut Berasal Dari Kebenaran Yang Dicuri Oleh Jin, Kemudian Dibisikkan Ke Telinga Para Walinya (dukun). Maka Para Dukun Tersebut Mencampurkan Kalimat Yang Benar Tersebut Dengan Seratus Kedustaan."

Para Dukun Mendapat Informasi Dari Jin

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More