HILTON MUSTAHIL DIREKRUT

  • putragaluh
  • Rabu, 13/10/2010
  • Persib
  • 1191 hits

Meskipun sudah mulai latihan bersama, Persib Bandung tidak mungkin merekrut Hilton Mauro Moreira untuk melengkapi kuota lima pemain asingnya pada Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011, setidaknya pada putaran pertama ini. Selain tidak sesuai dengan kebutuhan tim, striker asal Brasil ini masih dalam masa pemulihan pasca-operasi lutut dan diperkirakan baru bisa main lagi pada Januari mendatang.

"Sebenarnya, hasil operasi Hilton sangat bagus. Tapi berdasarkan rekomendasi dari dokter yang menanganinya di Brasil, Hilton masih harus menjalankan beberapa program pemulihan hingga bulan Desember nanti. Baru pada bulan Januari, Hilton diperkirakan bisa main bola lagi," kata dokter tim Persib, dr. Rafi Ghani usai sesi latihan pagi di Stadion Siliwangi Bandung, Selasa (12/10).

Hilton Mauro MoreiraBerbeda dengan hari sebelumnya, pada sesi latihan kemarin, Hilton tidak tampak bergabung dengan para pemain Persib lainnya. Menurut Rafi, Selasa (12/10) pagi, penyumbang 26 gol untuk Persib di pentas LSI itu tengah menjalani program fitnes bersama pelatih fisik Persib musim lalu, Entang Hermanu.

Sebelumnya, Manajer Persib, H. Umuh Muchtar pun sudah mengisyaratkan, meskipun diizinkan untuk berlatih bersama, Hilton belum tentu akan diambil Persib. Alasan Umuh, untuk saat ini Persib membutuhkan satu pemain asing tambahan untuk memperkuat sektor pertahanan yang dinilainya masih sangat rapuh. Hal tersebut kembali ditegaskan Umuh ketika memulangkan striker asal Mali, Dramane Coulibaly, Senin (11/10).

Tidak bisa

Sementara itu, pelatih Persib, Jovo Cuckovic mengisyaratkan, dirinya pun tidak mungkin merekomendasikan manajemen tim untuk merekrut Hilton. Selain masih dalam masa pemulihan cedera, Jovo melihat Hilton membutuhan waktu untuk beradaptasi dengan tim barunya.

"Saya banyak mendengar teriakan dan pertanyaan, kenapa tidak merekrut Hilton. Saya tahu, dia cedera. Selain itu, seorang pemain tidak mungkin baru datang, lalu main, tanpa mengikuti latihan bersama," kata pelatih asal Serbia tersebut.

sumber: GM

: tanpa label

KOMENTAR

Apakah Anda Bisa Seperti Ini?

Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Ada Seseorang Yang Biasa Menghutangkan Kepada Orang-orang, Maka Jika Ia Menyuruh Menagih Kepada Pesuruhnya, Ia Selalu Berpesan, 'Jika Kamu Mendapati Orang Itu Masih Belum Dapat Membayar, Maka Maafkanlah Dia, Semoga Allah Memaafkan Kami Kelak.' Maka Ketika Ia Berhadapan Dengan Allah, Allah Memaafkannya."

Layanan SSD Web Hosting

Fitur Hosting Lengkap, Cloudlinux, Apache/Nginx/Litespeed PHP Multiversion, MariaDB, Remote Backup DNS Cluster, Immunify360, Secure dan Stabil

Layanan Web Desain

Percayakan pembuatan website anda kepada GaluhWeb.com baik untuk instansi, perusahaan ataupun personal. Lebih dari 100 project telah membuktikannya.

Layanan VPS & Dedicated Server

Dapatkan kontrol penuh untuk mengelola bisnis, blog, aplikasi dengan layanan Virtual Private Server atau Dedicated Server. Ayo naik level sekarang bersama GaluhWeb.com !

Value Added Service

Dapatkan juga layanan tambahan lainnya seperti Nama Domain, Mail Hosting, Streaming Hosting, Sitelock, SSL dan masih banyak lagi.

GaluhWeb.com