Hilton Mustahil Direkrut

Rabu, 13/10/2010 Persib 791 hits


Meskipun sudah mulai latihan bersama, Persib Bandung tidak mungkin merekrut Hilton Mauro Moreira untuk melengkapi kuota lima pemain asingnya pada Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011, setidaknya pada putaran pertama ini. Selain tidak sesuai dengan kebutuhan tim, striker asal Brasil ini masih dalam masa pemulihan pasca-operasi lutut dan diperkirakan baru bisa main lagi pada Januari mendatang.

"Sebenarnya, hasil operasi Hilton sangat bagus. Tapi berdasarkan rekomendasi dari dokter yang menanganinya di Brasil, Hilton masih harus menjalankan beberapa program pemulihan hingga bulan Desember nanti. Baru pada bulan Januari, Hilton diperkirakan bisa main bola lagi," kata dokter tim Persib, dr. Rafi Ghani usai sesi latihan pagi di Stadion Siliwangi Bandung, Selasa (12/10).

Hilton Mauro MoreiraBerbeda dengan hari sebelumnya, pada sesi latihan kemarin, Hilton tidak tampak bergabung dengan para pemain Persib lainnya. Menurut Rafi, Selasa (12/10) pagi, penyumbang 26 gol untuk Persib di pentas LSI itu tengah menjalani program fitnes bersama pelatih fisik Persib musim lalu, Entang Hermanu.

Sebelumnya, Manajer Persib, H. Umuh Muchtar pun sudah mengisyaratkan, meskipun diizinkan untuk berlatih bersama, Hilton belum tentu akan diambil Persib. Alasan Umuh, untuk saat ini Persib membutuhkan satu pemain asing tambahan untuk memperkuat sektor pertahanan yang dinilainya masih sangat rapuh. Hal tersebut kembali ditegaskan Umuh ketika memulangkan striker asal Mali, Dramane Coulibaly, Senin (11/10).

Tidak bisa

Sementara itu, pelatih Persib, Jovo Cuckovic mengisyaratkan, dirinya pun tidak mungkin merekomendasikan manajemen tim untuk merekrut Hilton. Selain masih dalam masa pemulihan cedera, Jovo melihat Hilton membutuhan waktu untuk beradaptasi dengan tim barunya.

"Saya banyak mendengar teriakan dan pertanyaan, kenapa tidak merekrut Hilton. Saya tahu, dia cedera. Selain itu, seorang pemain tidak mungkin baru datang, lalu main, tanpa mengikuti latihan bersama," kata pelatih asal Serbia tersebut.

sumber: GM

: tanpa label


Daniel Mengaku Sangat Terpukul

Kamis, 02/09/2010


Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Para ilmuwan yang terlibat penelitian tingkah laku hewan, menyatakan bahwa babi, tidak seperti hewan peliharaan manusia lainnya, memiliki kemampuan berpikir yang unik. Babi dapat memecahkan suatu persoalan dengan cara memikirkannya terus menerus, bukan dengan pikiran sekilas. Dari hasil penelitian itu pula ditemukan bahwa, apa yang bisa dikerjakan oleh anjing, dapat…

Cangehgar: Persib Lawan PSMS Medan


MUTIARA HADIST

Dari Ibnu Mas'ud Ra. Telah Berkata: Telah Bersabda Rasulullah Saw: "Tidak Halal Darah Seorang Muslim Kecuali Disebabkan Salah Satu Dari Tiga Perkara: Duda/janda Yang Berzina, Pembunuhan Dibalas Bunuh, Orang Meninggalkan Agamanya, Memisahkan Diri Dari Jama'ah (murtad)."

Hati-hati Wahai Saudaraku...

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More