Persib Telah Luncurkan PERSIB PHONE

Kamis, 14/10/2010 Persib 3018 hits


Dengan potensi  bobotoh yang luar biasa, Persib Bandung kembali berhasil menggandeng perusahaan untuk bekerjasama dalam hal sponsorship. Pihak yang kali ini berhasil digaet Persib melalui PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) adalah PT Skybee Tbk. Sebuah perusahaan yang membuat produk ponsel dengan tema PERSIB PHONE,  yang dirancang khusus bagi bobotoh Persib Bandung.

Persib Phone Skybee

Acara peluncuran kerja sama PT PBB dengan PT Skybee Tbk tersebut dilakukan di  Kafe Persib, Jln. Sulanjana 17, Rabu 13 Oktober 2010. Dengan adanya kerjasama ini, otomatis ponsel Skybee menjadi merchandise resmi tim Persib bandung untuk 1 musim ke depan. Dengan demikian Persib Phone merupakan satu-satunya official phone bagi sebuah tim sepakbola di Indonesia.

CEO Skybee, Kendro Hendra mengatakan bahwa Persib Phone akan menjadi jembatan komunikasi antar bobotoh Persib karena programnya khusus dibuat untuk Persib Bandung.  Dengan harga terjangkau, bobotoh bisa mendapatkan semua hal tentang Persib seperti profil pemain, jadwal, dan berita terbaru seputar tim Maung Bandung dalam 1 ponsel.

"Ponsel bukan lagi merupakan barang mewah dan sudah bukan hanya sebagai alat kounikasi saja. Ponsel ini khusus buat Persib dan keistimewaannya terletak pada fitur-fitur seputar Persib," ujar Kendo.

Wakil Direktur Utama PT PBB Risha Adi Widjaya mengatakan bahwa bentuk Kerjasama Persib dan PT Skybee Tbk merupakan kerjasama berbentuk royalti. Kerja sama tersebut bukan berbentuk sponsorship yang memberikan dana segar di awal musim, namun lebih ke sharing keuntungan penjualan ponsel itu sendiri. Hal ini menurut Risha, adalah salah satu usaha manajemen supaya PT PBB dapat mendapatkan hasil yang bersifat kontinyu dan dapat dipetik hasilnya di masa depan.

"PT PBB berusaha membangun pondasi dasar PT untuk mendapat hasil yg kontinyu, PT PBB dalam 2-3 thn mendatang, akan mendapatkan hasil dari kontrak-kontrak yg dilakukan sekarang," ungkap Risha.

sumber: simamaung

: tanpa label


Persib Langsung Latihan

Sabtu, 04/09/2010


Silakan beri komentar :)

Tahukah ANDA ?
Pada saat planet yang sekarang dikenal dengan nama Uranus ditemukan oleh Sir William Herschel pada tahun 1781, planet itu diberi nama "Georgium Sidium", untuk menghormati Raja George III dari Inggris. Hingga bertahun-tahun planet itu tetap dikenal dengan nama Georgian. Hingga akhirnya pada tahun 1850 namanya diganti menjadi Uranus, sesuai dengan…


MUTIARA HADIST

Dari Abi Abdurrahman Abdillah Bin Umar Bin Khattab Ra. Berkata: Aku Telah Mendengar Rasulullah Saw Bersabda: "Bangunan Islam Itu Atas Lima Perkara Mengakui Bahwa Tiada Tuhan Melainkan Allah Dan Sesungguhnya Muhammad Itu Utusan Allah, Mendirikan Shalat, Mengeluarkan Zakat, Mengerjakan Haji Ke Baitullah Dan Puasa Bulan Ramadhan."

Rukun Islam

Hosting, VPS & Server

Kini saatnya memiliki website/blog professional dan memiliki prestise baik untuk pribadi maupun instansi/perusahaan. Layanan VPS maupun Dedicated Server dengan harga yang terjangkau

Learn More

Web Desain

Memerlukan layanan Jasa pembuatan website ? Jangan ragu untuk menggunakan layanan GaluhWeb yang telah digunakan oleh puluhan Pelanggan. Ayo tunggu apalagi ?

Learn More

Domain

Gunakan identitas bisnis atau blog dengan domain yang keren. Harga murah dengan fitur melimpah. Buruan daftarkan domain anda sebelum keduluan yang lain :)

Learn More